alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Geger Polisi Dituduh Nyambi Calo Tiket Asian Para Games: My Perspective!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0730614088d814f8b4571/geger-polisi-dituduh-nyambi-calo-tiket-asian-para-games-my-perspective

Geger Polisi Dituduh Nyambi Calo Tiket Asian Para Games: My Perspective!

Quote:


Calo tiket di Indonesia nggak bakal hilang, percaya sama ane..


Augie Fantinus begitu yakin ketika memergoki polisi dengan banyak lembaran tiket. Dalam video yang beredar, polisi terdiam dan salah satunya tampak menyeberang.

Dari observasi yang ane lihat di portal berita, sang presenter memang langsung menyudutkan polisi. Tapi aparat nggak menjelaskan atau mengklarifikasi apapun.

Dan situlah isu Augie Fantinus terlihat 'benar' masih tetap diyakini sejumlah pihak meski pihak kepolisian menyebut Augie main tuduh dan melakukan pencemaran nama baik.

 Geger Polisi Dituduh Nyambi Calo Tiket Asian Para Games: My Perspective!



Augie diperiksa hari ini karena dianggap melakukan pencemaran nama baik. Soalnya juga nih gan, klarifikasi yang diberikan polisi, aparat yang direkam Augie tengah membantu satu rombongan yang melakukan refund tiket.

Menurut ane nih, perlu dikaji lagi mengapa polisi nggak langsung menjelaskan aja apa yang dituduhkan Augie. Pemeran Ateng itu sebenarnya juga disayangkan mengapa merekam tapi nggak pakai trik.

Banyak pelaku merekam bukti pelanggaran dengan pelan-pelan. Misalnya? Oke lets talk about this....


+ Pura-pura dulu aja berminat Tiketnya

Pelan-pelan menangkap bukti ini biasa banget kok dilakukan biar praduga yang dialami korban memang benar adanya di ujung kisah. Toh kan bisa aja Augie bertanya 'oh bapak jual tiket?, berapaan sama bapak?,' tentu rekam diam-diam sembari berjalan.

Jika sang polisi menawarkan harga-harga dan variasinya, tanya lebih dalam. Semacam investigasi wartawan lah gan, you know what i mean.

Ketika bukti dan pernyataan sang aparat menguatkan tuduhan sang perekam, ini tentu lebih elegan buat Augie sendiri menyampaikannya seusai merekam tanpa harus blunder kayak tadi di atas.

Kita harus jujur aja, memang banyak oknum polisi melakukan pelanggaran seperti pungli dan yang paling banyak adalah duit damai tilang, tapi para perekam kalau mau mergokin seharusnya punya kiat dan cara agar menguatkan prove/evidence mereka.

Tapi ingat sekali lagi, yang melenceng gitu ya oknum di tubuh kepolisian itu sendiri karena mereka berperilalu melenceng dari prinsip hakikat mereka.

Masih banyak kok yang baik dan lurus di jalan yang bener. Ah sedap.. dan ane bangga sama polisi yang dengan tulus menjalankan tugas.

Nah jadinya kan si Augie ini malah senjata makan tuan. Niat mau viral ungkap kebobrokan eh malah dia sendiri yang kini dituding nggak bijak bersocmed dan main tuduh.

And sial bagi Augie karena polisi resmi menjadikan Augie tersangka per 12 Oktober ini. Ya salammm...

Settingan Film?

 Geger Polisi Dituduh Nyambi Calo Tiket Asian Para Games: My Perspective!


Gebleknya ada netizen yang menyebut bahwa aksi rekam Augie sengaja dibuat sampai viral agar film terbaru sang presenter ikut dibicarakan. Augie diketahui terlibat film remake Ateng dan Iskak yang bertajuk 'Lagi-lagi Ateng'.

Tapi kayaknya terlalu dangkal banget deh kalau film kita terus-terusan masih ngandelin sensasi buat naikkin filmnya. Sampai sekarang sih, sepengetahuan ane hal itu memang masih berlaku.

Semoga Augie memang tadinya berniat baik aja mau ngebongkar kebenaran meski diyakini dia jadi blunder sendiri.

Semoga masalahnya cepet kelar deh!




Diubah oleh cobaandunia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di