alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bupati di Riau dari Gerindra dan PAN Ini Deklarasi Dukung Jokowi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc070b9dbd77066368b456b/bupati-di-riau-dari-gerindra-dan-pan-ini-deklarasi-dukung-jokowi

Bupati di Riau dari Gerindra dan PAN Ini Deklarasi Dukung Jokowi

Bupati di Riau dari Gerindra dan PAN Ini Deklarasi Dukung Jokowi
Isi surat deklarasi dukungan Kepala Daerah di Provinsi Riau yang dibacakan oleh Gubernur Syamsuar didampingi Wakil Gubernur Riau terpilih, Edy Natar:

"Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 dinamika yang berlangsung di Provinsi Riau menyebabkan munculnya berbagai pandangan dan sikap masyarakat terhadap pemerintah hari ini. Munculnya pandangan dan sikap tersebut adalah bagian dari proses pendewasaan demokrasi yang tidak bisa dihindari. Selanjutnya kami mencermati, bahwa kepemimpinan Bapak Ir H Joko Widodo saat ini, berpihak pada kepentingan rakyat dan telah menunjukkan keberhasilan pembangunan, untuk itu perlu dilanjutkan kepemimpinanya dalam waktu lima tahun yang akan datang.

Maka dengan ini, gubernur terilih dan wakil gubernur terpilih, berserta 12 kepala daerah kabupaten /kota se Provinsi Riau mendukung sepenuhnya: Joko Widodo dan Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2014."

Kepala daerah yang hadir di antaranya, Wali Kota Pekanbaru, Firdaus (Partai Demokrat), Bupati Kampar, Azis Zainal (PPP), Bupati Kuansing Mursini, Bupati Meranti, Irwan Nasir (Ketua PAN Riau), Wali Kota Dumai Zulkifli AS, Bupati Inhil M Wardan Golkar, Bupati Bengkalis Amril Mukminin. Bupati Rokan Hulu Sukiman (Ketua DPC Gerindra), Bupati Rokan Hilir Suyatno (PDI Perjuangan). 
"Dua Bupati lainnya tidak hadir yakni, Bupati Pelalawan M Haris tidak bisa hadir karena ada acara ceramah agama di Pangkalan Kerinci dan Bupati Inhu, Yopi Ariyanto saat ini lagi operasi hidung di Yogyakarta. Tapi keduanya sudah sepakat untuk mendukung deklarasi ini," kata Syamsuar.
Spoiler for Sumur Galian:


Berita tidak bagus bagi para kampret nih
emoticon-Salaman
Salaman dulu gan,
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Bawaslu mau periksa semua ini
Tulung... azab mereka, emoticon-Nyepi bang somad yg maha mulia pengganti sementara ulama besar Riziq
emoticon-Nyepi
hooh. daripada kesandera apbd
Quote:


Knp kesandera? Apbd nya?
jarang jarang emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di