alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Forex Broker /
Sinyal Harian 12102018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc06fd7d9d770005a8b4567/sinyal-harian-12102018

Sinyal Harian 12102018

Sinyal Harian 12102018


Dolar AS menutup perdagangan hari Kamis dengan pelemahan tajam, anjlok hingga menyentuh level terendah 2 pekan terhadap major currencies lain. Penurunan ini disebabkan oleh banyaknya investor yang melepas kepemilikan Dolar mereka, mengingat tingkat Yields Obligasi AS terus menurun, begitu pula dengan pasar saham AS yang masih melemah dalam beberapa hari terakhir. Dolar tak kuasa menahan kenaikan Euro yang melambung hingga menyentuh level tertinggi satu pekan, setelah rilis notulen rapat ECB yang dinilai investor cukup hawkish. Sebagai mata uang safe haven, Yen menguat tipis sebesar 0.16 persen terhadap Dolar AS pada perdagangan hari Kamis kemarin.

Selain kejatuhan pasar saham AS dan Yield Obligasi yang turun menuju level terendah 1 minggu pada 3.14 persen, Dolar juga terbebani oleh rilis CPI bulan September yang berada di bawah ekspektasi. Meskipun sempat naik terhadap Yen pasca rilis data tersebut, USD kembali melemah di sesi Asia pagi ini. Pertumbuhan Inflasi Konsumen AS yang melambat dianggap dapat menurunkan prospek kenaikan suku bunga The Fed. Hal itu mengikis daya tarik Dolar AS. "Kami melihat investor banyak beralih ke mata uang komoditas dan Dolar AS tidak mendapatkan gain dari rilis CPI," kata Paresh Upadhyaya, direktur strategi FX Amundi Pioneer Investments di Boston.

Dolar Australia telah menghapus penurunannya kemarin. Rilis Financial Stability Review oleh Reserve Bank of Australia (RBA) dan data neraca perdagangan China Jumat pagi tadi, tak menimbulkan dampak signifikan bagi AUD/USD. FSR yang dirilis oleh bank sentral Australia menyoroti perkembangan ekonomi global dan ekonomi domestik Australia sendiri. Selain itu, sejumlah negara maju juga mulai mengurangi stimulus moneternya. Menurut RBA, kondisi ini secara umum menunjang stabilitas finansial. Namun, beberapa negara yang masih harus memperpanjang level suku bunga rendah dapat menimbulkan risiko stabilitas finansial.

Untuk trading instrumen yang kami pilih hari ini 12/10/2018 adalah sebagai berikut;

EURJPY
Sinyal Harian 12102018

GBPJPY
Sinyal Harian 12102018

GBPNZD
Sinyal Harian 12102018

GBPUSD
Sinyal Harian 12102018

USDJPY
Sinyal Harian 12102018

Terima kasih,
Salam opit.

Peringatan risiko: CFD Trading, merupakan produk leverage, mengandung risiko tinggi dan dapat mengakibatkan hilangnya semua investasi Anda. Sebaiknya jangan pernah menginvestasikan lebih dari yang Anda siap untuk kehilangan. Sebelum memutuskan untuk melakukan trading, harap memastikan terlebih dahulu bahwa Anda memahami semua risiko yang terkandung dengan trading CFD OTC dan pertimbangkan tingkat pengalaman Anda. Silahkan mencari saran independen jika diperlukan. Kinerja CFD pada masa lalu bukanlah indikator yang dapat diandalkan untuk memperkirakan hasil masa depan.
Urutan Terlama


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di