alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Rute Menuju Pantai Teluk Asmara di Malang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc06cf91854f7733d8b4567/rute-menuju-pantai-teluk-asmara-di-malang

Rute Menuju Pantai Teluk Asmara di Malang

Rute Menuju Pantai Teluk Asmara di Malang
Teluk Asmara adalah salah satu pantai di Malang yang saat ini sedang populer. Pantai yang terletak di desa Tambakrejo, di Kecamatan Sumbermanjing Wetan, di Kabupaten Malang, adalah panorama pantai yang unik dan tentunya sejuk. Apa yang unik tentang pantai Teluk Asmara adalah pulau-pulau kecil yang mengelilinginya. Meskipun pantai ini adalah pantai baru yang telah terpapar dan akses ke jalan yang belum sangat bagus, sekarang ada banyak pengunjung.

Apalagi ketika musim liburan tiba, banyak wisatawan datang mengunjungi pantai ini. Karena rata-rata pantai di Malang memiliki ombak besar, tetapi karena keunikannya, pantai ini adalah pantai yang ramah untuk berenang atau snorkeling. Jika Anda ingin mengunjungi pantai Teluk Asmara, Anda dapat memilih rute Malang - Kepanjen atau Malang - Turen.
Rute Menuju Pantai Teluk Asmara di Malang
Jika Anda memilih Malang - Jalan Kepanjen, Anda dapat langsung mengambil arah Gondanglegi dari pusat kota Malang, kemudian bergabung dengan persimpangan yang menunjukkan arah Pantai Balekambang, ikuti rambu ke Pantai Goa. Cina lebih jauh ke utara. Sekitar 1 km, di sebelah kanan jalan, ada meja di mana Anda dapat membaca pantai Teluk Asmoro.

Jika Anda mengambil jalan Malang-Turen, Anda dapat mengambil arah Gondanglegi, tetapi sebelum tiba di Gondanglegi, ada persimpangan pabrik gula Krebet, dari mana Anda dapat mengikuti tanda menuju pantai Sendang Biru ke Sumbermanjing Wetan.

Sekitar 8 km Anda akan menemukan persimpangan yang mengarah ke Sendang Biru, Anda dapat mengambil jalan ke Pantai Goa Cina dan 1 km sebelum Anda melihat meja yang berbunyi di pantai Teluk Asmoro di sisi kiri sungai. jalan. Ketika Anda tiba di sana, Anda dapat melihat pertunjukan yang menenangkan. Bahkan untuk berenang di pantai ini, Anda tidak perlu khawatir terseret oleh ombak karena pantai ini sangat tenang. Anda juga bisa berkemah di pantai ini untuk menghabiskan malam dengan menyaksikan langit berbintang di pantai.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di