alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Games / ... / Mobile Games /
Top Hero Feeder di Season 10 Divisi Grandmaster
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0681fd675d4890e8b4567/top-hero-feeder-di-season-10-divisi-grandmaster

Top Hero Feeder di Season 10 Divisi Grandmaster

Hai gan di thread Mobile Legends ane bakal bahas hero yang sering nge feed.

Feeder salah satu toxic yang bikin kalian kesel karena sering mati gak jelas dan membuat tim lawan menjadi cepat kaya dan bikin autolose.

Di thread ini ane ingin ngasih hero apa saja yang sering melakukan feeding di divisi grandmaster season 10 ini, sebenernya bukan heronya sih tapi karena usernya. Pokoknya cekidot aja gan sorry gak pake spoiler karena bikin di hp.

1. Gusion
Loh Gusion kan OP? Gusion di divisi atas emang imba tapi di divisi Grandmaster belum tentu imba, karena hero ini memiliki tingat kesulitan yang tinggi dan gak gampang untuk mengendalikan hero Gusion, di divisi grandmaster kebanyakan belum lancar menggunakan hero ini dan banyak yang asal menggunakan skill-skillnya berujung menjadi feeder.

2. Lancelot
Hero assasin lagi gan, Lancelot di divisi Grandmaster kebanyakan minus, kill dikit matinya banyak, sama halnya dengan Gusion karena cukup sulit namanya juga assasin tak seperti fighter, assasin mudah mati jadi butuh teknik yang baik.

3. Zilong
Salah satu hero gratis ini memiliki spesialis push jadi hero ini bisa dimanfaatkan untuk split push namun kenyataannya alih-alih untuk melakukan split push yang ada lebih mencari banyak kill bahkan melakukan open war bukanya dapet kill malah setor nyawa ke pihak lawan wajar saja banyak user Zilong yang feeder

4. Alucard
Hero fighter berparas tampan yang memiliki pedang besar ini cukup favorite di pick, di divisi grandmaster Alucard cukup menjadi top pick, ulti dari Alucard ini yang menjadi fighter terfavorite di divisi warrior - grandmaster (epic gak tahu) karena ultinya memiliki lifesteal 20% namun sayangnya mindset player ML yang kebanyakan rendah masih menganggap lifesteal = abadi/susah mati, jadi banyak sekali user Alucard yang asal loncat menyerang tanpa melihat map posisi teman dan musuh sehingga jadi feeder deh.

5. Thamuz
Hero fighter yang baru sebulan rilis ini cukup sering di pick di divisi grandmaster, namun tak semanakutkan oleh tampangnya justru yang menggunakan hero ini kebanyakan mati sebanyak lebih dari 5 kali bahkan bisa belasan kali, kalau ane lihat itemnya full damage mungkin lebih cocok pake beberapa item defense.

6. Sun
Fighter kera sakti ini mempunyai spesialis push seperti Zilong, namun sama halnya dengan Zilong, kebanyakan user Sun di grandmaster lebih mencari kill ketimbang split push, sun memiliki skill membuat klonnya dan user Sun memanfaatkannya untuk menghabisi semua musuh, kebanyakan user Sun tidak takut untuk beratarung 3 musuh sendirian dan saat sekarat tidak mau disuruh mundur ujung-ujungnya ya ngefeed.

7. Semua hero tank
Tank merupakan role terkrusial di mobile legends, tank sangat berguna saat war, tank ini role yang harus rela mati demi tim namun di divisi grandmaster banyak salah kaprah dengan kalimat "rela mati demi tim", yang ane lihat tank lebih sering menyerang musuh tanpa melihat keadaan timnya sendiri sehingga lebih sering mati sia-sia hal ini dapat dianggap FEED juga loh, selain itu kebanyakan yang pake tank masih menggunakan item default dan tidak melihat komposisi tim lawan, contohnya sumber damage lawan paling banyak physical tapi tanknya bikin item magi res seperi cursed helmet, athena shield, dan immortality sehingga bukannya makin keras malah makin lembek dan merugikan timnya sendiri. Jadi kalau ada yang pick tank di divisi grandmaster jangan ngarep menang.




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di