alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan sampai nyesel! 10 Hal yang wajib dilakukan oleh mahasiswa sebelum lulus...
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0669960e24bd8558b4568/jangan-sampai-nyesel-10-hal-yang-wajib-dilakukan-oleh-mahasiswa-sebelum-lulus

Jangan sampai nyesel! 10 Hal yang wajib dilakukan oleh mahasiswa sebelum lulus...

memang setiap waktu harus dimanfaatkan sebaik mungkin, termasuk waktu dimana kita menjadi mahasiswa dengan jumlah aktifitas yang bisa kita lakukan, tapi tau gak ada beberapa hal yang bikin nyesel kalo ga dilakukan atau diikuti selama kalian kuliah, berikut ada 10 hal yang wajib dilakukan oleh mahasiswa sebelum lulus.


emoticon-Salam Kenal


Quote:


Ya mungkin itu beberapa aktifitas yang bikin nyesel kalo belum dilakuin selama kalian kuliah, dan jika agan agan sudah lulus kuliah dan baru sadar ada aktifitas yang belum sempat dilakukan bisa share ke kita.


emoticon-Haiemoticon-Hai

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ane dulu kupukupu gan

emoticon-Malu
Balasan post kingndas
Quote:


kan cantik gan emoticon-Wow


yang udah kebanyakan kegiatan pengen ngerasain jadi kupu kupu juga gan emoticon-Mewek
pas waktu magang, jadiin sebagai proyek buat skripsi lo (tahun ke3)
Balasan post uh.ah.ikeh
Quote:


siap gan makasi sarannya nih, kebetulan juga gua semester depan udah mulai pkl emoticon-Jempol
Ane gak nyesel koq, karena dah lulus 6 taon lalu emoticon-Ngacir
kupu2 yg lucu
perbanyak skill
Nyesel ane dulu tukang tidur di kelas...

Jangan sampai nyesel! 10 Hal yang wajib dilakukan oleh mahasiswa sebelum lulus...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Main-main sama ayam emoticon-Hammer
Balasan post wolfzmus
Quote:


hiya hiya hiya
Gw dapet beasiswa prestasi
Tapi tetep dikasih duit smester ortu. Haha


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di