alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menhan: LGBT Bagian Proxy War
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc063c312e257496f8b4571/menhan-lgbt-bagian-proxy-war

Menhan: LGBT Bagian Proxy War

Menhan: LGBT Bagian Proxy War

Jakarta - Menteri Pertahanan (Menhan), Ryamizard Ryacudu, menilai, kehadiran kelompok lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) adalah bagian dari perang proksi (proxy war). Kelompok ini bisa menjadi ancaman bagi masa depan Indonesia jika tidak segera ditangani secara serius.

"Itu bahaya dong, kita tak bisa melihat, tahu-tahu dicuci otaknya. Pingin merdeka segala macam, itu bahaya," kata Ryamizard dalam peluncuran Portal Bela Negara di Kementerian Pertahanan (Kemenhan), Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (23/2).

Sebagaimana diketahui, perang proksi terjadi ketika lawan kekuatan menggunakan pihak ketiga sebagai pengganti berkelahi satu sama lain secara langsung. Sementara, kekuasaan kadang-kadang digunakan pemerintah sebagai proksi, aktor non-negara kekerasan, dan tentara bayaran, pihak ketiga lainnya yang lebih sering digunakan. Perang ini menyerang lawan tanpa menyebabkan perang skala penuh.

Ryamizard meminta fenomena LGBT harus diwaspadai. Pasalnya, pihak lain bisa saja memakai kelompok ini untuk mempengaruhi negara lain. Negara yang berkepentingan tidak langsung berhadap-hadapan dengan negara yang dituju seperti Indonesia, tetapi memakai kelompok ini untuk mempengaruhi negara yang dituju.

"Saya 15 tahun lalu sudah buat (tulisan) perang modern, itu sama modelnya. Perang murah meriah," tuturnya.

sumber: http://www.beritasatu.com/nasional/350992-menhan-lgbt-bagian-dari-proxy-war.html 
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ini lagi satu, orang militer merasa dirinya psikolog. emoticon-Leh Uga

Orang-orang yang pernah belajar psikologi dan kedokteran cuma bisa ketawa sambil geleng-geleng kepala. emoticon-Ngakak
wah pak menhan gimana sih
lgbt kan kitak2, pendukung utama rejim
jumlahnya ada 20 jt an loh,
kalo dibasmi nanti pdip keok 2019
tentara memang mantap, serba bisa emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
Balasan post levyrtrow
Quote:


Gk apa asal cuap, ada beking buku karangan emoticon-Imlek
Menhan rasa kebabibasukian emoticon-DP
emoticon-Matabelo
gua emng geli am homreng, tp ga hrs dikambingin proxi war x emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Nastak emang musuh seluruh dunia emoticon-Cool
gak salah, dulu kerajaan aceh kalah juga gara2 snouck hurgonje dengan proxy war nya.
Narkoba dulu Pak diberesin. Model Duterte saja. Tanpa basa basi.

LGBT ntar aja emoticon-Embarrassment
dia itu tau proxy war gk sih? emoticon-Ngacir
Diubah oleh tiyorahmat
Dengan lgbt negara penduduk makin sedikit otomatis negara makin kaya karena yang ngeruk kekayaan cuman sedikit pembagiannya besar - besar. Bisa beli militer yang tercanggih yang ada. Gw pikir cuman orang goblok aja yang mau proxy war dengan bikin negara orang lain kaya raya.


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di