alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Masalah Johnny Depp, KDRT dan J.K Rowling
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc063b2582b2e4c638b4567/masalah-johnny-depp-kdrt-dan-jk-rowling

Masalah Johnny Depp, KDRT dan J.K Rowling

Masalah Johnny Depp, KDRT dan J.K Rowling

Johnny Depp dipilih kembali untuk tampil di Fantastic Beast dan Where to Find Them. Hal tersebut membuat reaksi beragam dari para penggemar Harry Potter setelah ia juga tampil di akhir film pertama.

Depp, dan sang penulis novel, J.K Rowling menerima serangan balik dari penggemar. Gara-garanya, Depp saat ini tengah dalam proses perceraian yang bermasalah.

Ia dituduh melakukan kekerasan fisik dan emosional kepada mantan istrinya, Amber Heard. Depp memang membantah tuduhan itu. Namun bagaimana pun juga, ia merasa kecewa karena Rowling harus menanggung komentar negatif seputar perannya sebagai Grindelwald dalam sekuel yang akan datang.

"Saya akan jujur dengan Anda, saya merasa kasihan kepada J.K. karena harus memasukkan semua perasaan yang berbeda-beda ini dari orang-orang di luar sana. Saya merasa buruk bahwa dia harus mengambil itu," kata Depp kepada EW.

"Tetapi pada akhirnya, ada kontroversi nyata. Faktanya tetap saya dituduh secara keliru, itulah sebabnya saya menuntut surat kabar The Sun untuk pencemaran nama baik karena mengulangi tuduhan palsu. JK telah melihat bukti dan karena itu tahu saya difitnah, dan itulah sebabnya dia secara terbuka mendukungku. Dia tidak menganggap enteng. Dia tidak akan berdiri jika dia tidak tahu yang sebenarnya."

Heard mengajukan cerai dari Depp pada Mei 2016, setelah satu tahun menikah. Beberapa hari kemudian, ia mengajukan perintah penahanan terhadap Depp, menuduh dia kasar padanya saat mereka bersama.

Terlepas dari proses pahit, pada bulan Agustus 2016, Heard membatalkan permintaan perintah penahanannya, dan mereka menyelesaikan perceraian mereka.

Masalah Johnny Depp, KDRT dan J.K Rowling

"Hubungan kami sangat bergairah dan kadang-kadang berubah-ubah, tetapi selalu terikat oleh cinta. Tidak ada pihak yang membuat tuduhan palsu untuk keuntungan finansial. Tidak pernah ada niat membahayakan fisik atau emosional." begitu dalam surat penyataan tersebut.

Adapun Rowling, menjelaskan bagaimana dia berdiri dengan keputusannya untuk mempertahankan sang aktor sebagai penjahat dalam filmnya.

"Ketika Johnny Depp berperan sebagai Grindelwald, saya pikir dia akan luar biasa dalam peran. Namun, sekitar waktu pembuatan film cameo di film pertama, cerita telah muncul di media yang sangat membuat saya dan semua orang terlibat dalam waralaba," kata Rowling dalam sebuah pernyataan kepada ET pada saat itu.

"Para penggemar Harry Potter memiliki pertanyaan dan kekhawatiran yang sah tentang pilihan kami untuk melanjutkan peran Johnny Depp. Seperti yang telah dikatakan oleh David Yates, sutradara lama, secara alami kami mempertimbangkan kemungkinan untuk menyusun kembali. Saya mengerti mengapa beberapa orang bingung dan marah tentang mengapa itu tidak terjadi."

Rowling menyesalkan ketidakmampuan untuk berbicara dengan penggemar secara terbuka tentang masalah ini, tetapi menyatakan bahwa dia dan para pembuat film berdiri dengan casting Depp. Warner Bros juga menggemakan sentimen kepada penulis terkenal dalam sebuah pernyataan:

"Kami tentu saja mengetahui laporan yang muncul di sekitar akhir pernikahan Johnny Depp, dan menganggap serius kerumitan masalah yang terlibat."

"Masalah ini telah ditangani bersama oleh kedua belah pihak, dalam sebuah pernyataan di mana mereka mengatakan 'tidak pernah ada niat membahayakan fisik atau emosional'. Berdasarkan keadaan dan informasi yang tersedia bagi kami, kami, bersama dengan para pembuat film, terus mendukung keputusan untuk melanjutkan dengan Johnny Depp dalam peran Grindelwald dalam film ini dan masa depan."

Aktor ini, meskipun, memang menerima sambutan yang luar biasa dari penggemar Fantastic Beast, ketika ia mengejutkan mereka selama San Diego Comic-Con pada bulan Juli. Bintang film itu tampil berpakaian seperti Grindelwald yang kejam, mengguncang dengan rambut potongan pendek pirang dengan melambaikan tongkat sihir di kerumunan penggemar yang bersorak-sorai.

Sementara itu, Depp terus terlibat dalam kontroversi. Dia baru-baru ini membuka tentang tuduhan penyalahgunaan terhadap dirinya dalam sebuah wawancara dengan British GQ. Namun, pengacara Heard membantah klaimnya yang memalukan dan menyerukan publikasi karena tidak sepenuhnya melakukan penyelidikan. Tim aktor kemudian menanggapi pengacara Heard dengan mengatakan bahwa "Mr Depp hanya membela diri terhadap tuduhan penyalahgunaan palsu Ms. Heard."



Urutan Terlama
Fantastic bitch and where to find them


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di