alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dulu Jenderal Kardus, Kini Prabowo Disebut Pemalas
3.4 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0625bd675d4af178b4567/dulu-jenderal-kardus-kini-prabowo-disebut-pemalas

Dulu Jenderal Kardus, Kini Prabowo Disebut Pemalas

Dulu Jenderal Kardus, Kini Prabowo Disebut Pemalas


Andi Arief memang beda. Dia mungkin satu-satunya orang di kubu Prabowo - Sandiaga yang berani secara terbuka mengkritik pasangan nomor urut 02 tersebut.

Pernah menjuluki Prabowo sebagai jenderal kardus, kini Andi mempertanyakan keseriusan ketua umum Partai Gerindra itu sebagai calon presiden.

"Pilpres itu memilih Presiden, jadi kalau Pak Prabowo tidak mau keliling Indonesia aktif, enggak ada rumus ajaib untuk menang. Kalau Pak Prabowo agak males-malesan, kan enggak mungkin partai pendukungnya super aktif," tulis Andi Arief dalam akun twitternya @AndiArief_, sesaat lalu, Jum'at (12/10).

Andi Arief pun sadar kritiknya ini akan menyebabkan beberapa pihak yang tidak suka. Namun, dia mengklaim pernyataanya ini didasari niat baik.

"Pasti banyak yang enggak suka soal kritik saya atas males-malesan Pak Prabowo keliling aktif ke Indonesia ini. Tapi percayalah kalau direnungkan bagaimana mungkin kemenangan mengejar orang yang malas?" tambahnya.

Andi Arief mengingatkan, waktu enam bulan jangan disia-siakan untuk peroleh simpati rakyat. "Enam bulan adalah waktu yang terlalu pendek dalam politik. Pak Prabowo harus keluar dari sarang Kertanegara, kunjungi rakyat, sapa, peluk cium dan sampaikan apa yang akan dilakukan kalau menang di tengah ekonomi yag sulit ini," demikian Andi Arief.


Tayo

Nampaknya pepo bakal minta maap lagi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for Perlu Bukti Tong? Nyohh nek gak percoyo deloken:


Diubah oleh trirestya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
gendut pemalas.pengen jadi presiden...
mending yang kurus lincah aja
emoticon-Malu
awana f woop woop but didnt have la la lqla
Dulu Jenderal Kardus, Kini Prabowo Disebut Pemalas
Quote:
wowo emang ga suka keluyuran buat pencitraan
Pemalas bagaimana mau jadi presiden emoticon-Kolombia
bosi doi emoticon-Traveller
Balasan post cebi.diehard
Quote:


Gimana mau pencitraan orang gak bisa masuk got emoticon-Ngakak
Kalo masuk got gak cukupemoticon-Ngakak
Kalo yg kurus hobinya masuk gotemoticon-Ngakak
kandurak kayaknya nih wowo. Makan tidur berak doang kerjaannya. gimana ga gemuk kek babi
Balasan post cebi.diehard
Quote:


Wowo bukan gak mau pencitraan, tapi gak bisa.

Sakit-sakitan.
Dulu Jenderal Kardus, Kini Prabowo Disebut Pemalas
kalo gembrot gitu , jalan dikit dah sesak napas.
gimana mau blusukan kedaerah daerah.
gimana mau liat kondisi riil masyarakat.
yang ada ketipu terus ama bawahannya.

owalah mbrot mbrot....
mending tau dirilah.
gausah nyapres juga.
bukan pemalas akhi
liat video konpress pas kasus sompret aja, mata sebelah kananya kedipan terus
uda kena stroke tuh kayanya
Dulu Jenderal Kardus, Kini Prabowo Disebut Pemalas
jadi gini.. pemalas gendut

apakah uang bisa membuatmu bahagia?
Dulu Jenderal Kardus, Kini Prabowo Disebut Pemalas
mesin tim sukses nya aja yg jalan, tinggal nyuruh aja ngapain susah susah emoticon-Leh Uga
Koalisi Kardus



Viral Rekaman Rahasia La Nyalla di peras Prabowo untuk mendapatkan rekomendasi GERINDRA
Diubah oleh MyOwnId
prabowo rajin...




rajin jadi capres
Nastaik jahat emoticon-Blue Guy Bata (L)

Setor alamat biar diculik wowok klean emoticon-Mad
Tenang pak jumlah Nasbung lapar masih banyak yang siap mendukung bapak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di