alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aremania: Yuli Sumpil Memang Pantas Dihukum
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0614aa09a399c508b4568/aremania-yuli-sumpil-memang-pantas-dihukum

Aremania: Yuli Sumpil Memang Pantas Dihukum

Quote:




Quote:
Urutan Terlama
Kenapa suporter2 ini ga ada tobatnya ya emoticon-Cape d...
bubarkan pssi, bukan liga sepakbola indonesia

emoticon-Ngacir
Sudah sesuai sih. Yuli sumpil terkenal sebagai pentolan aremania dan ultras. Dia panutan Harusnya dia memberi contoh kepada aremania supaya tertib. Dengan dilarangnya YS masuk lapangan, diharapkan ada dirigen baru yg bisa bersikap lebih dewasa.
baguslahh tapi gmana mastiin yuli upil ga masuk stadion yaa?
emoticon-Matabelo
udahlah, terima aja cuma bisa nonton lewat emoticon-televisi:doang emoticon-Leh Uga
kampungan bener nih pelaku persepakbolaan di negeri ini...ga official, gak pemain, gak supporter... bubarin udah, forever kampungan.
kalau ketahuan masuk stadion lagi, sanksi nya apa ya?

Quote:














gampang pasang poster tiap pintu masuk fotonys kasih tanda silang



















emoticon-Cool
biar kapok
buat yg lain jgn ditiru ya
Ati ati Arema kl ke gbt

Bisa bisa kejadian nurkiman terulang
wadoo
sam yulii gmn sihh,, ane sih ngedukung buat damai tuh aremania dan bonek

semoga qt jadi pelopod supoerter damai
biar jadi panutan the jack dan viking
Balasan Post lemurba16
Quote:


Foto aja kalo memang di dalam stadion setelah hukuman berlaku, dan yang pasti panpel kan melakukan penjagaan ketat, dan yang terpenting dia ga mimpin chants anjing, membunuh dll yg bisa memprovokasi permusuhan, sebab substansi hukumannya ke arah tersebut.
hukumannya apa ya??

sori ngk bisa buka sumber
ga bisa masuk stadion mw itu liga atau timnas ...setuju bgt gw
Diubah oleh kosong56
emang pantes, yuli sumpil sering banget tu provokasi nyanyi chant rasis
Mampus....
seharus y ngasih contoh yg baik malah mabok masuk lapangan,
cocok lah di hukum seumur hidup gk bs masuk stadion
tolol itu sudah
Kalau main mobile legends rame tuh Klo pas. Maen


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di