alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Deretan Atlet Cantik Asian Para Games 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc06006529a45a00b8b4568/deretan-atlet-cantik-asian-para-games-2018

Deretan Atlet Cantik Asian Para Games 2018

Salam sportif emoticon-Angkat Beer

Nobody's perfect, everybody's changing...

Selain skill dan kerennya para atlet difabel ketika bertanding, akuilah, cantik atau manisnya atlet para-games wanita jadi sisi menarik tersendiri. Ofc, cantik itu relatif, tapi sepakat kalo penampilan dan karakteristik wajah juga mendukung kecantikan itu kan?

So, ini ane temukan ada 4 atlet perempuan cantik yang ikut berpartisipasi di ajang Asian Para Games 2018

  1. Amilova Fotimakhon

    Deretan Atlet Cantik Asian Para Games 2018


    Amilova adalah perenang asal Uzbekistan yang kembali memecahkan rekor di pertandingan 100m klasifikasi SB13. Dalam klasifikasi renang, SB13 adalah klasifikasi perenang yang memiliki gangguan pada penglihatan.

    Sudah banyak medali yang digantungkan ke lehernya, di paralimpiade Rio 2016 pun dirinya berhasil mendapat dua emas. Dan dirinya punya keinginan untuk kembali mengukir prestasi di Tokyo 2020 nanti.

    Yang kerennya, Amilova mengakui, di Jakarta-lah dia merasakan prestasi terbesarnya sepanjang ia menjadi atlet paralimpiade. Manis pula senyumnya emoticon-Wowcantik

    Quote:


    Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/renang/201...ian-para-games

  2. Lam Tsz Huen

    Deretan Atlet Cantik Asian Para Games 2018


    "Kelemahan menghambat kita. Tapi, hidup itu seperti kok, bisa melayang tinggi ketika ada kehendak."


    Kata-katanya secantik parasnya. Lam adalah atlet badminton asal Hong Kong. Ia termasuk atlet kelas SU5. Kelas untuk mereka yang mengalami kekurangan di tubuh cuma di bagian atas.
    Mulai dari kerusakan ringan di tangan seperti kehilangan jari, yang berpengaruh kepada genggaman sehingga juga mempengaruhi kekuatan ayunan. Di kelas yang sama, ada juga atlet yang memiliki kerusakan parah di tangan yang tidak digunakan, berdampak pada gerakan keseimbangan, rotasi tubuh dan kemampuan serving. Di kelas ini bisa dilihat seorang atlet yang bermain hanya dengan satu tangan, atau lengan yang tidak berfungsi karena kerusakan saraf

  3. Nina Gusmita

    Deretan Atlet Cantik Asian Para Games 2018


    Horas Ito! emoticon-Big Grin
    Kakak cantik berjilbab ini berasal dari Sumatera Utara. Merupakan seorang atlet voli duduk yang punya semangat tinggi dan senyum yang sangat manis. I love it.

    Nina Gusmita memiliki kisah menarik. Nina Gusmita memang sudah menjadi atlet voli bahkan sebelum berpartisipasi di ajang paralimpiade. Namun, baru masuk timnas justru ketika ia mengalami sebuah kecelakaan. Yep, sebuah kecelakaan yang membuatnya kehilangan sebagian kaki kanannya.

    Nina Gusmita memiliki percaya diri yang tinggi.. Jomblo gak ya? emoticon-Malu (S)

  4. Laura Dinda

    Deretan Atlet Cantik Asian Para Games 2018


    Laura Aurelia Dinda. Atlet para-renang cantik ini sudah berprestasi bahkan sejak sebelum dirinya mengalami kecelakaan yang berdampak pada kehilangan fungsi tubuh bawahnya. Laura Dinda juga jadi perwakilan pembawa bendera ketika opening ceremony Asian Para Games.

    Dinda, emmm.. Nama Dinda itu enak banget buat disebut, manis kedengerannya... eniwei, Dinda sempat menghadapi tantangan ketika kelas tandingnya tidak sesuai dengan yang diinginkan. Dia dan tim optimis bisa mendapat emas di kelas S5, tapi ternyata setelah asesmen, dirinya ditempatkan pada kelas S6, di mana ia merasa di situ butuh upaya lebih untuk berkompetisi.

Mengetahui sedikit info gak salahnya lah yah, kan ente sekalian jadi punya modal nih kalo kebetulan mau kenalan. Pede aja dulu emoticon-Big Grin

Jan lupa emoticon-Cendol (S) gan..

Cheers buat para atlet Asian Para Games emoticon-Angkat Beer
Urutan Terlama
wuiihhh cantiknya nggak kalah sama prestasinyaemoticon-Kiss


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di