alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / UKM /
USAHA APA YANG MENJANJIKAN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc05cf860e24b4a508b4567/usaha-apa-yang-menjanjikan

USAHA APA YANG MENJANJIKAN

Gann ..
saya ini udah mulai bosan kerja jadi karyawan.
istilah kata mah pengen banget out of the box gitu ..
bagi info dong ..
kira-kira usaha apa yang menjanjikan ..
karena saya untuk usaha itu masih awam ..
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mulai dri reseler aj dlu gan

yang dibutuhkan manusia setiap hari ....
wah nyimak dlu .. siapa tau ada yang ngasih saran
Balasan post maul.maul.mual
reseller penjual ciput udeh , tapi peminat musiman
Balasan post muselimah
Quote:


makan dong
Quote:


salah satunya...
Bisnis NASA aja mba, caranya gampang banget, profit besar bisa 100.000/produk
WA 085 747 340 993
Balasan post bikerjogja
Quote:


hehehe ..
maaf kalo member-member begituan saya kurang minat mas ,,
saya butuh peluang usaha ,,
Pakaian bekas Import !
Quote:


Agan emang tinggal dimana?
Banyak usaha mah gan. mau usaha yang model gimana
? ane punya beberapa ide usaha dari mulai yg tak bermodal sampai bermodal besar, Untuk soal keberhasilan & keuntungan itu gimana agan nya sendiri.
Quote:


Usaha apa tu gan. Bagi ide jenius donk gan... Ane jga pngen banting stir nih
Quote:


Usaha apa saja gan, yg penting dijalani dengan serius, namun sayang nya rata2 hanya angan sekilas lalu menyerah kaya ane sendiri, kebanyakan rencana usaha namun tidak trealisasi hasilnya ide nya cuma mengendap di otak.
hadewh gan.... sayangnya ide ente gk kepake. misalnya ide ap tu gan, spa tw ane mw perjuangin
nyimak dulu gan
Balasan post dededema
emoticon-Wagelaseh cileungsi . hehehe
Balasan post herie89
apa tuhhh idenya .. coba tuangkan
Diubah oleh aprielutuna
Quote:


Daur ulang sampah
Balasan post bajaempuk
wahhh .. pakaian bekas mah saya kurang minat gan
Balasan post herie89
harus ada mobil bak .
saya cewe bisa apa atuh
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di