alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rp 200 Juta untuk Pelapor Korupsi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc05be3c0d77012188b4568/rp-200-juta-untuk-pelapor-korupsi

Rp 200 Juta untuk Pelapor Korupsi

Quote:




Quote:




Quote:
Diubah oleh anarchy0001
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
di rejim sekarang ini jangan lah berani2 laporin korupsi
nanti belum terima uangnya bisa2 jiwa udah melayang
disiram air keras, atau dipepet dibacok di jalan tol
Masa cuma 200 jt ?

Presentase lah biar pd semangat emoticon-Busa
mantap lah... yang pasti ini sudah lumayan
Diubah oleh nyairara
Quote:


Tergantung kubu mana yang ente laporin emoticon-shakehand



Eh ini cuma lapor doang ya gak perlu pake bukti?
Kalau cuma lapor doang tanpa bukti ane minat nih, kali aja ada yang masuk jaring

























emoticon-Malu
Ada perlindungan terhadap pelapor?
Bagaimana jika felakunya kabur duluan ke meng Leng emoticon-Imlek
hati2 jebakan betmen.....bisa jadi pencemaran nama baik
yang melapor harus membuktikan juga gak ?
Quote:


kenyataannya emang gitu...
liat novel baswedan saja, sampe sekarang engga terungkap kan.

200 juta tapi hilang anggota badan/ hilang anggota keluarga/ hilang mata pencaharian.

rakyat terpaksa diam (apatis) biar engga kenapa kenapa.
sebenarnya kalau mau lapor, berapa banyak yang kena tuh...
bilang aja kasus kecil kecilan korupsi bon belanja buat uang rokok
Tapi kalau melaporkan kasus coklat dan ijo mendingan mundur teratur aja walaupun tahu. 200 juta nggak sebanding dengan risikonya emoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di