alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
suaranasional.id | Ridho Slank: Menjaga Kewarasan Menuju Pilpres 2019
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc05968de2cf29d138b4567/suaranasionalid--ridho-slank-menjaga-kewarasan-menuju-pilpres-2019

suaranasional.id | Ridho Slank: Menjaga Kewarasan Menuju Pilpres 2019


suaranasional.id | Ridho Slank: Menjaga Kewarasan Menuju Pilpres 2019 suaranasional.id | Ridho Slank: Menjaga Kewarasan Menuju Pilpres 2019
SUARANASIONAL.ID - Mohammad Ridwan Hafiedz atau akrab disapa Ridho, Gitaris Grup Band Slank, memaparkan gagasannya tentang sosok ideal yang pantas memimpin Indonesia kedepannya melalui Pilpres 2019.
Menurut Ridho, yang pantas memimpin Indonesia adalah pemimpin yang memiliki visi misi ke depan, bukan mengutamakan kependingan pribadi dan kelompok tetapi lebih fokus pada keadilan sosial dan pemerataan pembangunan, kesehatan, pendidikan, ekonomi.
"Sosok pemimpin yang benar-benar punya visi ke depan buat Indonesia. Bukan buat kelompok, bukan buat pribadi. Sosok yang benar-benar mikir bahwa keadilan sosial itu penting, pemerataan pembangunan itu penting. Pembangunan bukan cuma secara infrastruktur, pemerataan kesehatan, pendidikan, ekonomi, menurut gua sih itu," tuturnya di kawasan Palmerah, Jakarta, Kamis (11/10).
Lanjut Ridho, menjaga kewarasan itu sangat penting, jangan sampai karena mendukung salah satu kubu kemudian membenarkan apapun yang dibicarakannya. Menurutnya, itu sangat bahaya dan untuk menghidari itu jangan terlalu fanatik terhadap salah satu kubu.
"Kedua belah pihak kadang-kadang kalau kita udah merasa itu junjungan, apapun diomongin walapun salah kita anggap benar. Itu yang bahaya. Makanya gua berusaha menjaga kewarasan gua," tandasnya.
Oleh karena itu, kata Ridho ketika mendukung salah satu Paslon dan Paslon tersebut salah, harus diprotes.
"Kalau pun gua memilih salah satu pasangan, tiba-tiba dia membuat satu kesalahan pasti gua protes. Gua menjaga kewarasan gua," ujarnya.
Ia melanjutkan bahwa menjaga kewarasan itu sangat penting supaya bisa membenarkan yang benar dan mensalahkan yang salah. Selain itu, pemimpin yang pantas memimpin bangsa Indonesia adalah yang bisa mendengarkan rakyat.
"Menjaga kewarasan itu penting supaya kita enggak terlalu berpikir bahwa apa yang dibikin sama pilihan kita pasti benar. Namanya juga manusia. Tapi at least, kalau kita bisa menemukan pemimpin yang bisa mendengarkan apa yang kita mau itu bagus," jelasnya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
maksudnya rejim sekarang gak waras ya?
Quote:


ga kepikiran nyaleg do? omongannya udh cocok jadi pejabatemoticon-Cool
Kayaknya ke 01 ini mah dr percakapannya, dr dlu slank di belakang jokowow terus
Mantan cebonk udah tobat kah?emoticon-Wkwkwk


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di