alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Indah nya pacaran
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc058f860e24b3d508b4567/indah-nya-pacaran

Indah nya pacaran

Selamat datang kembali dengan Trit wikowok sang Auklarung Kaskus dan praktisi per kere an indonesia dan ketua ikatan anti cewek matre sektor alam Jin emoticon-Wkwkwk

Cinta oh cinta...

Jangan kamu larang kami pacaran


karena cinta itu succihh emoticon-Betty

sesuci putih susu

Sudah lama kita di bodohin hubungan aneh yang nama nya pacaran...sejak taon 60?70?....anak SD aja juga pacaran...cinta-cintaan padahal umbel atawa ingus di idung masih meler gak sadar emoticon-Ngakak

Lalu masa SMP dan SMU tumbuh rasa-rasa cintrong....lalu pacaran deh....ngambek-ngambekan,berantem,dll persis laki binik beneran padahal kancut aja masih di beliin ortu dan jajan masih di kasih ortu udah kaya sok dewasa mapan emoticon-Ngakak ...kalo di tanya hubungan nya nya buat apa?ya bingung jawab nya paling jawab nya cuma cintrong-cintrongan.....nikah aja masih jauh taunan kedepan

Pacaran masa smp dan smu ya PASTI PUTUS.....masing-masing mencar kuliah dll....atau karena berantem kayak darma-darma di sinetron

cewek:"pokok nya putusss kamu kancut aja masih di beliin ortu gak sanggup beliin aku baju mahal"

cowok:"lha softex kamu aja yang beli ortu" emoticon-Ngakak

selama pacaran jangan di tanya lagi wuiiiiih


TANGAN COWOK NYA=Pegang tangan,remes dan elus thethe,grape dan colok2 mekky,elus pantat,dll

MULUT COWOK NYA=kiss mulut,lumat bibir tuker ludah,jilmex emoticon-Matabelo ,isep phutting,isep n kecup seluruh gunung kembar,dst

ANU COWOK NYA=tublesss depan bahkan belakang sampe longgar dan ketika putus suami nya hanya dapet lobang loss kendor emoticon-Ngakak

MULUT CEWEK NYA=Telen rudal,telen sperm emoticon-Matabelo ,zrot di mulut

MUKA CEWEK NYA=Crot di muka

dannnn seterus nya......pendek nya pacaran gak jauh-jauh dari itu semua....ya gak ya gak?

HASIL dari cinta suci yang bermana pacaran:

Spoiler for indah nya pacaran:



BOGOR (Pos Kota) – Ribuan pengunjung yang meninggalkan kawasan Puncak usai merayakan malam pergantian tahun baru, bukan hanya meninggalkan tumpukan sampah berserakan di sepanjang jalur ini, tapi juga kondom dan celana dalam banyak tercecer di sekitar areal perkebunan teh.

Tak heran jika kawasan wisata ini sering disebut-sebut sebagai ajang esek-esek. Lemahnya pengawsan dari aparat pemerintah menjadi penyebab kawasan pegunungan ini dijadikan ajang berbuat mesum.

Warga sekitar berharap Pemkab Bogor segera mengambil kebijakan tegas, sebab jika dibiarkan dikkwatirkan kawasan ini bakal dikenal sebagai tempat maksiat.

” Sudah rahasia umum, kawasan Puncak sering dijadikan tempat maksiat. Apalagi pada malam perayaan pergantian tahun baru. Sudah terbiasa kami melihat sejumlah pasangan yang sedangan bermadu kasih berciuman bebas,” kata Dedi, tokoh pemuda Kecamatan Cisarua,Kamis (1/1).

Sebab itu, dia tak heran jika ditemukan kondom atau celana dalam berserakan. “Kami dan tokoh masyarakat akan urun rembug mengatasi masalah ini, kita tak mau kawasan Puncak kelak dikenal sebagai tempat mesum,” ucapnya.

Banyak ditemukannya kondom dan celana dalam cewek ini diakui sejumlah pemulung. Kebanyakan mereka menemukannya di sekitar areal perkebunan teh. “Mungkin ada belasan kondom. Mereka berbuat mesum di alam bebas, lalu kondom dan celana dalam dibuang seenaknya,” ucapa Tatang, seorang pemulung.

Dia juga mengaku, banyaknya tumpukan sampah ini menjadi berkah baginya dan puluan pemulang lainnya. Mereka memunguti kotoran sampah yang bisa dijual kembali. “Lumayan lah, lebih 20 kg bekas botol dan gelas minuman serta makanan yang kami pungut untuk dijual lagi,” ucapnya.

Hingga Kamis siang sejumlah titik di kawasan pegununganan ini nyaris dipenuhi sampah seperti di kawasan Rindu Alam, Masjid Atta’Awun dan areal paralayang atau Gantole, Gunung Mas hingga perempatan Gadog.

Sebanyak 60 petugas kebersihan (pesapon) dibantu sembailan armada sampah bekerja keras membersihkan sampah di sepanjang Jalur Puncak mulai Gadog hingga kawasan Rindu Alam.

“Tidaklah mudah membersihkan sampah di kawasan Puncak, selain kabut dan hujan juga terkendala kemacetan,” ucap Kepala UPT Kebersihan Wilayah II Ciawi Yudi Prayudi. Menurutnya, pasca perayaan tahun baru di kawasan Puncak, sampah naik dari biasanya 50 meter kubik, kini mencapai 90 meter kubik.

“Sampah itu 95 persen berasal dari pengunjung. Tumpukan sampah ini sudah menjadi tradisi setiap usai malam pergantian tahun baru, kawasan Puncak dipastikan dibanjiri sampah,” katanya. (iwan/d)

Heran nya para orang tua Iq ideot membiar kan anak-anak gadis nya di bawa para pemuda mesum bertampang hero tampa berfikir bahkan anak gadis nya bakal di jilmex di hotel,dikebon,di puncak dll..bahkan di embeb sampe ke akar nya emoticon-Ngakak

Padahal itu anak gadis udah di rawat apik,mahal biaya nya dll pas udah smp smu di bawa bad boy bauk ketek dan orang tua iq jongkok melepas kepergian anak gadis nya dengan bangga berkata:

"wah pah anak gadis kita udah dewasa ya sudah mengenal cinta"
"iya mah anak kita ternyata di gilai para pria"

padahal anak gadis nya sedang melenguh di jilmex atau di apa deh sampe keenakan gini emoticon-Leh Uga

Spoiler for lenguh kenikmatan:


Spoiler for suci nya cinta pacaran (^^):


Masih kah kita di bodohi budaya pacaran?seakan pacaran itu wajib bagi para pemuda dan pemudi?seharus nya pemuda dan pemudi giat belajar dan ber prestasi bukan galau-galauan cintrong-cintrongan dll

Dan KALO ENTE MAU CEWEK YANG PERAWAN MURNI LAHIR BATIN CARILAH CEWEK YANG GAK PERNAH PACARAN.... emoticon-Salaman

Dan semua ente calon ortu jangan bolehin anak-anak ente pacaran....hanya ortu dongok yang melepas kan anak gadis nya dengan SUMRINGAH di bawa bad boy muka mesum ber topeng kan hero....dengan iq jongkok mereka gak terlintas di pikiran anak gadis nya bakal di suruh nelen rudal atau di jilmex

#NOPacaran

#Cintasejatihanyasaatmenikah

Sekian pencerahan dari Mr Wikowok yang sedang ngopi sore sambil cuap-cuap untuk pencerahan.....kalo mau ambil nasihat wikowok silahkan yang gak mau silahkan karena om wikowok nan tamvan ini hanya menyampai kan sekedar pencerahan millenial emoticon-Cool
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Gak semua circle sosial di indonesia sama seperti yang Anda miliki~ emoticon-Angel
ane baru tau ada org kek u bre, maen nya jauhan dikit coba..
jgn cuma dipuncak-bogor
Nice thread gan


Mejeng pejwan emoticon-Cool

Edited. Makasih yg udah nyendolin emoticon-Matabelo
Diubah oleh sadako88
Udah lama gak ke puncakemoticon-Hammer
Quote:


kamsud nya apa nih sis?emang ente redo punya anak gadis minim di kiss pacar nya lalu ambek2 an putus pacaran lagi jamin ga nepsong sampe embleb?
Quote:


mau maen kemana aja sama aja gan pacaran pasti di grape sampe di embleb...minim kiss mulut sampe tuker ludah deh

puncak cuma contoh breeh...g mungkin semua contoh sedunia ane masukin emoticon-Ngakak

jogja ada juga tu breeh...contoh doang
Quote:


yoi breeh

#Nopacaran

#NovirginNoWedding

#keepyourvirginity
Quote:


kalau dibalikin,
emang ente redo klo anak gadisnya difitnah udah berbuat seperti itu?
Quote:


kalo ane punya anak gadis ane larang pacaran donk

cari contoh lain aja...misal mimin pacaran sama momon kita ga tau apa yg di lakuin saat nonton beskop...fakta menunjuk kan grape2 saat nonton beskop itu ada

berapa taon sista pacaran?apakah pacaran nya masing2 pake kerangkeng sampe gada kontak fisik? emoticon-Wkwkwk
Quote:


emng anak agan dilarang tmnan sm lawan jenis? Emng hrs pacaran dlu baru bisa seperti itu?

Ntr klo anak gadis agan diapa2in sm tmnnya gmn? emoticon-Big Grin

siapa yg blg ane sista? Tp siapa juga yg blg ane agan2? emoticon-Big Grin

kan ane blg diawal, ga smua circle pertemanan itu seperti milik agan, ga smua org pacaran itu melakukan hal itu... Ya jarang, tp ga semua emoticon-Big Grin

ya terserah agan deh, percuma~

tujuan kita berbeda berada di forum ini emoticon-Angel ga akan match
Quote:


Baik anak cewe atau cowok ane larang walo bertemen sama lawan jenis..fokus belajar,bermain dan menjaga diri..

Ada pacaran ga grape2 sama sekali??macha ciiih ??? emoticon-Wkwkwk

apalagi pacaran nya setaun,dua taun atau semasa 3 kali kredit motor alias 7 taon emoticon-Wkwkwk

ya wis khan udah ane bilang di ending trit ini cuma saran sifat nya bukan paksaan gitu lhoo emoticon-Ngakak
Diubah oleh wikowok
Wok cobak survey dikaskus wok dulu gw pernah berpikiran kalo ciwek2 kaskus itu lebih berpendidikan dan bermoral tapi setelah menyelami cukup dalam gw jadi meragukan semua itu wok. Coba lu bikinin trit survey prewi atau tidak dan alasan dari melepas/menjaga keperawanan emoticon-2 Jempol

Gw yakin dengan adanya trit itu dapat membantu kita dalam memilih wanita dan menjaga anak wanita kita suatu hari nanti emoticon-2 Jempol
Quote:


wah susah breeh ane bukan pegawe lembaga survey pucing pala beb emoticon-Ngakak

Ente liat aja breeh trit2 di h2h dst dst hubungan pacaran pasti ada grape2 n embleb2 an

bahasa halus nya. "kami telah melakukan itu" emoticon-Ngakak

nah ente itung atu2 tuh breh berapa yg udah g prewi
Mungkin maksudnya baik, cuma rangkaian kata2nya itu lhu bikin ilfil yang baca.

Karena kalo di liat2 penekanan subyeknya lebih dominan ke wanita, jadi kadang membuat sebagian orang yang membaca salah paham.
Saran aja bagi cewek yg masih virgin, jangan sampai terjebak rayuan legend laki kaya

"aku bakalan tanggung jawab kok"

"besok setelah wisuda aku janji nikahin kamu"

"kalo kamu ga mau berati kamu ga cinta"

Apalagi ya?


emoticon-Big Grin

trit nya gg gan.
tapi sayang orang tua kagak main kaskus, jadi dia gk dapat pemahaman mendalam ttg hakikat pacaran yg sebenernya.
But, penjelasan nya mantep, gurih emoticon-Jempolemoticon-Jempol
Quote:


jangan ngendok terus lah.
ok gak semua lingkungan kek gini.
Tapi yakin lah klo dibiarin bebas, keseluruhan pergaulan bakal kayak gini
Quote:


Pengalamin nih
Quote:


klo ane balikin gmn?
Coba agan yg ga ngendok dicircle yg sama terus..

Tapi yakin lah, klo bekal moralnya kuat bisa memperkecil kemungkinan..

Mungkin agan ga nemu circle yg ane maksud, krn emng jarang dan boring..
Quote:


emang ide mereka disitu
mengemas hal baik dgn selipan2 yg agan paham lah..

jd klo dilawan seakan kita ga suka sm hal baiknya, pdhl bkn itu maksudnya..

pinter..
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di