alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Portugal Tanpa Ronaldo? Gak Masalah Tuh~~~
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc058c060e24b46508b4567/portugal-tanpa-ronaldo-gak-masalah-tuh

Portugal Tanpa Ronaldo? Gak Masalah Tuh~~~

Portugal Tanpa Ronaldo? Gak Masalah Tuh~~~


Tadi malem ada pertandingan seru antara tim Portugal melawan negara dengan nama pemaen-pemaen yang susah disebutin dan bikin komentator langsung resign ketika disuruh komentar bawain pertandingannya. Gak disangka Selecao Das Quinas bisa menang tanpa beberapa pemaen pilar (awas lidahnya kepeleset).emoticon-Wagelaseh

Portugal tanpa Babang Krisno bukan tanpa sebab, pasalnya CR7 tersandung kasus pemerkosaan.

Etapi ane ga yakin sih, secara Babang Krisno itu ganteng dan tajir abis dan keknya gamungkin juga Krisno sampe merkosa dia, wong banyak kok yang mau sama dia emoticon-Ngakak

Quote:



Tau gak yang nyebelin dari ini semua apa? Nama pelatih Polandia yang susah banget dieja emoticon-Ngakak
Termasuk orang-orang yang ngegolin dari tim Polandia, nyebelin banget itu kryjushdukahdkjtof Platek sama Blasadjasfhjakhfkajkowskiwoskiemoticon-Ngamuk

Itu kalo mereka UN ga capek apa buletin namanya di kertas? emoticon-Bingung


Spoiler for Bonus:




Quote:



Jangan lupa kunjungi thread ane yang lain gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Big Kiss

Quote:


Portugal Tanpa Ronaldo? Gak Masalah Tuh~~~
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
andre silva lagi on fire
Ngapain perkosa?,,, Banyak cewek cantik yg antri...

Portugal Tanpa Ronaldo? Gak Masalah Tuh~~~
Portugal Tanpa Ronaldo? Gak Masalah Tuh~~~
ts fans Madrid kayaknyaemoticon-Hammer2
mingstip sekalai
tanpa cr7 masih tajam jg linih depannya
AC Milan kangen Andre Silva pasti emoticon-Leh Uga
Dengan atau tanpa cr7 di portugal g ada pengaruhnya buat ane bre.. masih tetep jomblo emoticon-Mewek
Diubah oleh balnn
yah klo sepak bola mengandalkan tim, bukan indivdual, nyatannya tanpa ronaldo bisa menang... emoticon-Bola
Friendship ended with CR7

Now Andre Silva is my best friend

BAWAH ANE MINTA DI PERKOSA TUH
emoticon-DP
daku harus komen apa
kurang melek info bola emoticon-Malu


atas ane residivis bos pedo kelas kakap emoticon-DP
Diubah oleh juvenilgirl
ane gak minta kok om emoticon-Frown
Ooooo kena kasus
Quote:


Setubuh gan.. emoticon-Big Grin
Tp emng sosok Ronaldo di timnas portugal sangat berpengaruh dan menjadi inspiratif bagi rekan"nya di timnas gan, jd tumpuanya ttp aja ke dia" trs.. emoticon-Ngakak
Bro jangan sebar hoax la, ronaldo gk ikut bukan karena merkosa, itu dia lagi boikot uefa, bca aja beritanya, intiny ronaldo lagi mw boit uefa, krena real madrid kerjasama ama uefa mw jatuhin ronaldo, dari, pertama uefa milih luka modric jadi pemain terbaik, kedua krena kartmu merah yang diterima ronaldo, jadi ronaldo tuh dicurangi
mejeng dulu di Portugal emoticon-Traveller
masanya cr7 udah mau habis kali gan
merasa tua nih, pemain yg dulunya masih muda udah mau pensiun aja.
gembok
Quote:


menurut ane masalah atuh emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di