alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Ilmu Marketing /
Kembangkan Potensi Bisnis Agan di MMA Forum Indonesia 2018
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc04ff7dcd770195a8b4567/kembangkan-potensi-bisnis-agan-di-mma-forum-indonesia-2018

Kembangkan Potensi Bisnis Agan di MMA Forum Indonesia 2018

Mau cari transportasi, cek hp dulu, mau pantau keuangan juga cek hp, apalagi mau belanja pasti langsung browsing di hp. Sekarang eranya serba mobile Gan, apalagi yang disebut terakhir. Sekarang mau belanja apa aja semudah klik-klik di layar smartphone, trend belanja via mobile makin meningkat, tentunya diikuti persaingan ketat para pelaku bisnisnya. Buat Gan Sis sebagai pelaku bisnis online yang didominasi pengguna perangkat mobile, tentunya harus punya strategi untuk terus bertahan di persaingan pasar, bahkan berkembang.

Mobile Marketing Association akan berbagi wawasan buat para pelaku bisnis dengan menyelenggarakan MMA Forum Indonesia 2018 pada 17 Oktober 2018 di The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Tahun ini, MMA Forum Indonesia mengambil tema #ShapetheFuture untuk menunjukkan bagaimana pemasaran melalui mobile akan menentukan masa depan sebuah bisnis.

Kembangkan Potensi Bisnis Agan di MMA Forum Indonesia 2018

Peserta akan mendapat wawasan tentang bagaimana teknologi terkini dan yang akan muncul, mulai dari 5G hingga artificial intelligence (AI), akan menjadi alat ampuh bagi perusahaan dan agensi dalam memperkuat hubungan dengan konsumen yang didominasi kaum milenial.

“Para pembicara yang terdiri dari para pemimpin dan eksekutif di perusahaan dan agensi sukses juga akan berbagi wawasan tentang bagaimana perusahaan-perusahaan bisa meningkatkan pendapatan dengan mengintegrasi teknologi mobile di dalam proses bisnis mereka. Melalui teknologi mobile, perusahaan-perusahaan bisa memahami keinginan dan kebutuhan para konsumen. Pemahaman ini kemudian bisa dipenuhi melalui pemakaian teknologi secara inovatif,” kata CEO Mobile Marketing Association (MMA), Greg Stuart.

Peserta Forum bisa mendengarkan para pembicara saat diskusi panel tentang menjalankan strategi di antara lanskap pemasaran yang kompleks, cara untuk unggul dalam penggunaan mobile, dan solusi mobile untuk bertumbuh secara berkelanjutan.

Setidaknya 25 pembicara bergengsi akan memimpin berbagai pidato, sesi, dan obrolan singkat, yang dihadiri antara lain:

Mahaka Group President Commissioner Erick Thohir
Unilever Indonesia President Director Hemant Bakshi
Nestlé Indonesia President Director Dharnesh Gordhon
Indofood Director Axton Salim
KASKUS Networks CEO Edi Taslim
UC Ads @ Alibaba Digital Media and Entertainment Group General Manager Morden Chen
Decision Lab Founder Aske Østergård
POKKT Vice President APAC Pravin Shetty
LINE Indonesia Country Manager Dale Kim
Kata.ai CEO and Co-Founder Irzan Raditya


Managing Director Mobile Marketing Association Asia Pasifik, Rohit Dadwal meyakinkan kalau sejak awal MMA Forum Indonesia sudah menetapkan diri sebagai acara terdepan bagi berbagai perusahaan dan profesional yang berhubungan dengan industri mobile marketing. Peserta dan pembicara bisa bertukar wawasan tentang tren industri terbaru dan meramalkan tren yang akan datang.

Gan sis yang butuh bahan untuk menciptakan strategi mobile marketing, baik itu meningkatkan kesadaran merek atau memanfaatkan potensi video, bisa menemukannya di Forum MMA Indonesia 2018. Pendaftaran sudah bisa dilakukan lewat https://www.mmaglobal.com/forumindonesia2018. Segera tingkatkan potensi bisnis Gan Sis!

kaskus.id
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
seru nih sepertinya
Wah keren nih acaranya


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di