alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Pacaran Split The Bill
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc04dd514088d7b0a8b4569/pacaran-split-the-bill

Pacaran Split The Bill

Apa pendapat lo kalo pacaran split bill terus?
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
Bagus kan?
Emang ada yang aneh?
Kalo udah nikah, baru aneh.

Kalo pacaran doang sih mending jangan sering2 jadi princess deh, nilamu turun terus di mata cowo karena bukannya nambah benefit tapi bikin gede tagihan aja.
Quote:


Tapi yg ada gw d omelin ma temen2 cewek or cowok gw,, mreka blg 'ih cowok lu g modal bet ya'
Kan kesel jadinya d gituin,, nyikapinnya kudu gimana gan
Balasan post PhantomShit
Quote:


Dan elu melakukannya kan? Dan elu berbangga kan karena jadi wanita independen yang ga selalu bergantung pada lelaki?

Gue yakin cowo elu mampu bayarin, tapi elu berinisiatif keluar dari standar dan menjadi cewe yang satu tingkat lebih berkualitas, elu sudah jadi cewe yang mandiri.

Malu dengan itu? Ayolah... di posisi cowo, gw bakal bahagia punya cewe yang paham dengan kondisi cowonya.
Balasan post artwing
Quote:


Auto sesak nafas w baca komen ini, bener banget
Quote:


Napa gan,, nyesek?
Quote:


Ok,, gw musti bangga n percaya diri eh gmn tapi bales omongan mreka tau sendiri banyak org persepsinya 'cowok itu bisa d ukur pengorbanan nya kalo dy bisa beliin ini itu dll' ,, susah ngadepin yg begitu, apalagi mreka swdara sndiri
Terserah yg jalanin sih emoticon-Big Grin
Ya kadang2 aja sis split billnya...jgn sering2. Kan lumayan uangnya ditabung buat nikah emoticon-Hammer2
Biar tau juga aslinya pacar loe tipe perhitungan/pelit kaga...

Drdlu pacaran sampai skrg....suamiku tipe yg gamau dibayarin. Meski kdang aku juga maksa gantian bayarin...tapi banyakan aku ganti kebaikan dia bayarin aku mulu, lewat kasih dia barangt...macam dompet, kacamata,mainan,traktir nonton dkk...dsb....sampe aku lupa aku yg beliin dia klo bukan dia yg ngomong. "Lah kan ini loe yg kasih ke gua!" Dan saya tetap ga ingat kapan kasihnya emoticon-Ngakak:

Beberpa kali pacaran rata2 dapet cowok yg keukeuh bayarin...hasilnya mrk adalah mantan yg punya banyak barang prbaikan kenangan dariku emoticon-Ngakak
Quote:


Iya biasanya q pacaran jg macem gtu sist,,, cumen yg ini, q mau bedain,, biar g ngrasa ngebabanin trus beli2 barang mulu,, jd ywda split the bill deh q mintanya, q g bayarin dy, tapi lebih ke bayar sendiri2 jdi q g ngrasa sungkan dan dy g ngrasa sungkan kalo2 mau hangout k tempat yg agak mahal
biasa aja sih..seenggaknya laki2 bayar lebih besar...
Quote:


I prefer, aku bayar ini, kamu bayar itu. atau ganti-gantian.
Quote:


Kalo nominalnya g sama gmn
Balasan post PhantomShit
Quote:


Ya kali harus sama persis nominalnya. emoticon-Nohope


Kalau terlalu perhitungan, ya mending engga usah punya pasangan aja.

Jadi orang lain pun engga terbebani dengan berapa yg harus dibayar tiap kali dia kencan dengan kamu.

Saya sih engga keberatan juga kalau selalu split bill.


Waktu kuliah, cewek saya uang jajannya jauh dibawah saya, jadi, most of the time, saya yg banyak bayarin kencan.

Dan berhubung dia yg duluan lulus & kerja, gantian deh, ketika kita kencan, dia yg lebih sering bayar bahkan tiket kereta Jakarta-Jogja-Jakarta, dia yg bayar sendiri.

Sekarang saya yg juga sudah kerja dengan gaji lebih dari pacar saya, sekarang dia deh yg minta di beliin ini itu. Zzz.. emoticon-Nohope
Diubah oleh Jibril
wajar kaleee, mau lu masih pacaran atau udah nikah

kalo masih ada yang beranggapan cowok atau cewek yang harus bayarin semuanya tanpa alasan apapun, gengsi doang. buang jauh-jauh deh pemikiran kayak gitu

yang ngasih rezeki kalian berdua itu sumbernya cuma satu, Tuhan

jadi ya saling pengertian dan bijak aja saat manfaatin rezeki dari-Nya

toh kalian bisa ketemu berdua (dan semoga jodoh ampe nikah) juga karena kuasa Tuhan, yegak? emoticon-Kiss (S)
Quote:


So sweeeeeeeet
Quote:


Ya kali mpek nikah masih split the bill gan
Quote:


masih lah.

nih ya, misal mertua atau orang tua lo masuk rumah sakit dan biayanya gede. terus cuma lo atau pasangan lo gitu yang nanggung semua biayanya?

gua mah doain aja semoga lo jadi sultan yang merem kalo ngeluarin duit jadi gak perlu split the bill emoticon-shakehand

ganti-gantian aja kalau bayar in biaya makan.

Bayarnya harus ganti-gantian. dan diutamakan, yang mengajak adalah orang yang membayarnya. Next date, gantian bayarnya dengan cara si pembayar kencan sebelumnya "menagih" pasangannya.

"Malam sabtu mau jalaN? okey, tapi u yang bayar makan malamnya ya, kan gantian :-D. Okay sayang,, luv you"

:-D
---------------------------
dengan begini, pasangan anda akan merasa sayang untuk putus dari anda dengan premis, "Gw udah keluar banyak duid ama dia. Sayang ah kalau harus putus". Ini memang premis tolol, tapi, coba lihat orang yang kecanduan judi Slot,, awalnya cuma 25 sen, 25 sen, 25 sen... setelah 10 dollar, pasti makin susah lepas dari kursinya (walaupun kalah terus).

---------------------------

Situasi Pengecualian ketika
1. Pasangan kita emang lagi seret banget (mungkin ada extra pengeluaran) dan memang lagi butuh bgt. Tapi ini cuma boleh Max 1 kali dalam 2 bulan :-D
Balasan post PhantomShit
Quote:


Ih kok mau sih pacaran ma cowok ga modal emoticon-Cape d... (S)

Lepehin aja tu cowok, sist emoticon-Big Grin
Balasan post Jibril
Quote:


Ka ente ganteng deh ... Beliin sepatu dong emoticon-Genit:
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di