alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ingin Tampil Beda di Hari Pernikahan? Ini 10 Gaya Brides dengan Sneakers
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0441ddbd770b3028b4567/ingin-tampil-beda-di-hari-pernikahan-ini-10-gaya-brides-dengan-sneakers

Ingin Tampil Beda di Hari Pernikahan? Ini 10 Gaya Brides dengan Sneakers

Biasanya ketika hari pernikahan sudah dalam hitungan minggu, kamu bakal dilanda kesibukan melebihi sebelumnya. Berbagai persiapan yang sejak lama sudah dilakukan harus kamu cek kembali supaya nggak ada yang terlewat. Kadang, kalau lagi mengecek kamu jadi suka galau sendiri lantaran berubah pandangan tentang konsep atau barang yang akan digunakan.

Dan hal itu pun terjadi ketika kamu ingin menghadirkan nuansa pernikahan berbeda. Ya, kamu jadi ingin menciptakan hari bahagia ini tanpa terlihat kaku dan terlalu formal dengan fashion item yang kamu pakai nanti. Kamu pun tertarik untuk mengenakan alas kaki yang lain dari calon pengantin wanita pakai, yakni sneakers. Simak 10 inspirasinya berikut ini ya.

1. Jika kamu dan pasangan menyukai sneakers, maka nggak ada salahnya mengenakan sepatu sama. Baik model dan warnanya

Ingin Tampil Beda di Hari Pernikahan? Ini 10 Gaya Brides dengan Sneakers

Tampil keren di hari bahagia salah satu kuncinya yaitu mengenakan alas kaki yang sama. Baik dari model atau warnanya, kamu dan pasangan bakal mencuri perhatian sekali. Apalagi kalau memilih yellow sneakers, penampilan kalian sangat menginsprasi.

2. Jika yang memakai sneakers hanya kamu, silahkan kenakan sepatu kasual ini yang warnanya senada dengan busana pasanganmu. Terlihat sangat elegan

Ingin Tampil Beda di Hari Pernikahan? Ini 10 Gaya Brides dengan Sneakers

warnanya senada dengan busana pengantin pria via offbeatbride.com
Terlihat kompak nggak selalu serba sama. Kamu dan pasangan tetap bisa terlihat kasual nan elegan, walau yang memakai sneakers cuma kamu saja. Caranya yaitu kamu pilih sneakers yang warnanya senada dengan baju pengantin prianya.

3. Menikah berarti kamu siap menempuh hidup baru yang disertai pribadi lebih dewasa. Kenang masa lalu kamu itu dengan sneakers hitam a la anak sekolah

Ingin Tampil Beda di Hari Pernikahan? Ini 10 Gaya Brides dengan Sneakers

Keputusanmu unuk menikah tentu disertai kerinduan akan masa lalu. Terutama jaman sekolah dulu di mana kamu masih disibukkan dengan tugas sekolah dan ujian. Karena kini kamu akan menikah, maka kenanglah hal-hal masa lalu dengan mengenakan sneakers a la anak sekolahan.

4. Kamu dan pasangan jadian dari jaman sekolah dulu? Rayakan hari bahagiamu dengan sneakers hitam kalian

Ingin Tampil Beda di Hari Pernikahan? Ini 10 Gaya Brides dengan Sneakers

Kalau kamu dan pasangan merupakan teman sekolah atau jadian, maka saat hari H menikah pakai sneakers dengan warna hitam. Warna gelap ini memang cocok dipadukan dengan apapun.

5. Atau kamu juga bisa mengunakan sneakers yang warnanya sama dengan buket bunga pengantin. Cantik sekali

Ingin Tampil Beda di Hari Pernikahan? Ini 10 Gaya Brides dengan Sneakers

Biar penampilan kamu makin secantik bunga, nggak ada salahnya memakai sneakers yang warnanya senada dengan bunga. Kamu bisa pilih dari sekarang, mau warna ungu, merah, putih, atau kuning. Hehe.

6. Tanpa harus berbeda warna dengan baju pengantin, penampilanmu tetap membuat siapapun berdecak kagum ketika mengenakan sneakers berwarna putih – senada dengan bajunya

Ingin Tampil Beda di Hari Pernikahan? Ini 10 Gaya Brides dengan Sneakers

Salah satu sepatu andalan yang nggak bikin pusing memadu padankan dengan busana yaitu putih. Nah, kalau kamu nggak mau ribet memikirkan padu padannya, silahkan saja kenakan sneakers warna ini. Sesuai juga dengan warna baju pengantinnya.

7. Bukan hanya calon pengantin yang bisa gaya pakai sneakers, tapi buatlah tema pernikahanmu dengan mengajak para bridesmaid mengenakan sepatu kasual ini juga

Ingin Tampil Beda di Hari Pernikahan? Ini 10 Gaya Brides dengan Sneakers

Kalau kamu ingin pesta pernikahan makin semarak, kenapa nggak mengajak para bridesmaid mengenakan sneakers juga? Lucu dan unik banget kesan para tamu undangan nanti.

8. Biar lebih cantik dan unik, kamu bisa lho minta ke para bridesmaid mengenakan sneakers yang modelnya sama, namun warnanya berbeda. Bakal jadi perbincangan hangat deh

Ingin Tampil Beda di Hari Pernikahan? Ini 10 Gaya Brides dengan Sneakers

Kamu bisa meminta para bridesmaid untuk mengenakan sneakers sama, namun dengan warna berbeda. Jika mereka mengiyakan, dijamin deh suasana pernikahanmu meriah dan tak terlupakan. Dan juga instagram-able banget.

9.Buat kamu yang nggak mau ribet, silahkan pilih sneakers yang warnanya sesuai dengan baju masing-masing. Misalnya kamu putih, lalu pasanganmu abu-abu

Ingin Tampil Beda di Hari Pernikahan? Ini 10 Gaya Brides dengan Sneakers

Kalau kamu nggak mau ribet, silahkan saja samakan sneakers yang dipakai dengan baju pengantin masing-masing. Misalnya baju kamu putih, lalu sepatunya juga putih. Begitupun pasanganmu yang serba abu-abu.

10. Menggunakan sneakers favorit itu bikin kalian terlihat sangat bahagia, nyaman, dan menikmati hari bahagia

Ingin Tampil Beda di Hari Pernikahan? Ini 10 Gaya Brides dengan Sneakers

Jangan sia-siakan kesempatan kalau kamu dan pasangan memang memiliki sneakers favorit. Langsung saja kenakan sneakers yang paling kalian suka di hari bahagia ini.
Saat bingung mengonsep pernikahan unik seperti apa, kalian bisa menggunakan sneakers sebagai salah satu item pernikahan. Hari penting ini jadi nggak kaku dan penuh kehangatan. Karena sneakers itu mencerminkan jiwa muda, asik, dan santai kamu.

sumur
Spoiler for :
Diubah oleh kartipus
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mantap gan emoticon-Toast
keren emoticon-Embarrassment
boleh juga idenya

emoticon-Malu
keren juga ide nya 😃
Belum nemu jodohnya...

Ingin Tampil Beda di Hari Pernikahan? Ini 10 Gaya Brides dengan Sneakers

Balasan post adhe5
makasi ganemoticon-Wowcantik
Balasan post kepodehh
emoticon-2 Jempol
Balasan post kingndas
emoticon-2 Jempol
Yang pake kaya gitu pasti orang nya ceria sis emoticon-Big Kiss
Quote:


Bawah ane juga jomblo bray emoticon-Big Kiss
Emang cocok apa? Buat yang cewek kayaknya gak cocok bangat.
Quote:


sabar ya gan..akan datang di waktu yg tepat
hehehe iyaa ga
alay, alay dan alay


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di