alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
(Ask bagi yang pengalaman aply visa untuk negara australia, dan pernah ditolak masuan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc03ed89e7404f6388b4567/ask-bagi-yang-pengalaman-aply-visa-untuk-negara-australia-dan-pernah-ditolak-masuan

(Ask bagi yang pengalaman aply visa untuk negara australia, dan pernah ditolak masuk

Selamat siang agan. buat temen2 ini saya ada pengalaman buruk Aply visa Australia.

Critanya gini pertama saya Aply visa form 1419 subclas 600 di kantor AVAC kuningan city. awalnya semua document saya komplit. mulai dari data diri sponsor invitation later, itenary DLL. nah naasnya saya pas ketemu petugas avac konsentrasi saya bubar karna terfokus sama form syarat yg disodorkan ke saya. jadinya saya cuma nyertakan 5 Document. yaitu data pripadi,data sponsor sama invitation later referensi bank serta SKCK.

setelah semuanya saya serahkn saya bayar biayanya visa Rp 1.700.000. selng sehari saya dpt email penolakan dan bisa mengajukan banding ke pihak tribunal.

saya coba mengajukn banding ke pihak tribunal dengan mengirimkan kekurangan document saya via online. setelh semua saya kirim ternyata saya dikenakan biaya ajukan banding sebesar AUD 1700. dengan catatan pembayaran saya balik 50% jika saya dapt VISA. namun jika VISA tetp gagal maka pembayaran saya AUD 1700 hangus.

dengan ketentuan itu, akhirnya saya tidak mau bayar ke pihak tribunal, dan konfirmasi lagi ke pihak kedutaan untuk mengajukan ulang. setelah dapat informasi dari kedutan, bahwa saya bisa mengajukan ulng tanpa nunggu waktu atas penolakan visa saya yang sebelumnya, saya putuskan aply lagi. kali ini saya aply via online. dan akhirnya semua kekurangan document saya yg sebelumya aku lengkapi. dan a ajukan via online.

dan sialnya lagi aply saya tetap ditolak atas dasar mengacu pada penolkn yg sebelumnya?

pertanyaan saya,apa harus nunggu lagi buat aply ulng visanya?
kl mesthi nunggu,berapa jarak waktu untuk mengajukan ulng? dan knp kedutaan memberikn saya jwabn bisa aply ulang tanpa nunggu waktu,j jika aply ulng saya gagal dengan alasan penolkan yg sebelumnya.??

atau mungkin karna saya penah ngajukan banding dan tidak saya selesaikan,,?

mohon solusinya buat pars temen2 kaskuser dusini. terima kasih
Diubah oleh rudyary4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
samaa gan saya juga kmrn di refusal gan...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di