alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata 6 Hewan Ini Adalah Alarm Kehadiran Makhluk Halus!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc03e40162ec2db0b8b456a/ternyata-6-hewan-ini-adalah-alarm-kehadiran-makhluk-halus

Ternyata 6 Hewan Ini Adalah Alarm Kehadiran Makhluk Halus!

Ternyata 6 Hewan Ini Adalah Alarm Kehadiran Makhluk Halus!


Banyak orang bertanya-tanya benar enggaknya makhluk halus itu ada. Ada yang bilang itu takhayul, lainnya bilang mati-matian keberadaannya. Kenapa banyak orang gak percaya? Soalnya hanya segelintir yang mengaku bisa melihatnya. Meskipun begitu, tiap orang pasti punya pengalaman yang enggak bisa dijelasin logika.
 
Tergantung mau dipikir bener-bener apa enggak.
 
Tapi buat kamu yang mau menguji ada-enggaknya makhluk halus, kamu bisa manfaatin 6 hewan ini. Mereka itu alarm kehadiran makhluk halus.

1. Ayam

Ternyata 6 Hewan Ini Adalah Alarm Kehadiran Makhluk Halus!

Ayam biasanya berkokok di pagi hari saat matahari terbit. Kalau kokok ayam ada di luar jam-jam normal, kira-kira apa yang sedang terjadi?
 
2. Anjing

Ternyata 6 Hewan Ini Adalah Alarm Kehadiran Makhluk Halus!

Lolongan anjing bikin bulu keruduk merinding. Legenda barat berkata, itu adalah waktu manusia serigala berkeliaran. Mereka memakan laki-laki dan memerkosa perempuan. 
 
3. Tokek atau cecak

Ternyata 6 Hewan Ini Adalah Alarm Kehadiran Makhluk Halus!

Jangan remehkan hewan ini. Tokek jaman dulu dipakai sebagai pertanda gaib. Juga dipakai buat tebakan judi. Hati-hati bila hewan-hewan ini bersuara 3 atau 4 kali. Bila suaranya makin sering, kemungkinan besar ada makhluk halus yg dekat sekali di area.
 
4. Black Cat

Ternyata 6 Hewan Ini Adalah Alarm Kehadiran Makhluk Halus!

Ada banyak mitos tentang kucing. Dari yang bilang kucing punya pandangan gaib, sampai yang bilang hewan ini punya nyawa 9. Tapi dalam Islam, Rasulullah menyukai kucing. Itu artinya kucing memang punya “suatu” hal yang lain.
 
5. Gagak

Ternyata 6 Hewan Ini Adalah Alarm Kehadiran Makhluk Halus!

Burung ini seba legam. Ada yg bilang sate gagak bikin setan pocong mendekat. Mereka menyukai sate gagak dan mau membelinya dengan anggota tubuhnya. Berani coba?
 
6. Ular

Ternyata 6 Hewan Ini Adalah Alarm Kehadiran Makhluk Halus!

Kayak di Harry Potter, ular memang dekat dengan ilmu hitam. Ada yang beracun dan ada juga yang menghancurkan tubuh mangsa. Ada yang bilang ular adalah saran pesugihan kelas wahid. Contohnya pesugihan Nyi Blorong. 



emoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Toastemoticon-Rate 5 Star



Kunjungi Informasi Menarik yang Lain Yaa Gan : 










Diubah oleh andibagaskara
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Laler
Di dalam rumah ane tuh ada tokek yg sering berkokok. Kalo ada makhluk lain yg berani coba2 setor muka di hadapan ane, ow ane masukin ke botol minyak angin. emoticon-Ngakak
ayam berkokok harimau??
sering dijumpai
tawon bro
Klo kehadiran mahluk yg kulitnya halus dan mulus ada alarmnya gak gan?...

Ternyata 6 Hewan Ini Adalah Alarm Kehadiran Makhluk Halus!
dirumah ane sering gan suara cicek
smping rumah ane biasa kedengaran bunyi "plok plok" atau kayak tepuk tangan pramuka
itu setan bukan? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:


Itu suara anak tetangga lg main emoticon-Big Grin
Quote:


main apaan bes ?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Ane miara kucing hitam biasa aja tuhhh emoticon-Bingung
Quote:


Maen pok ame ame belalang kupu2 emoticon-Ngakak (S)
Quote:


yang tepok tepok plak plak itu ya bes ?
Goblok.
Yg percaya goblok.
Inilah salah satu penyebab indonesia lamban berkembang
Diubah oleh eggnostick
Quote:


Plak plak bunyi apaan tu om?
Ko kaya suara hantu tengah malam emoticon-sudahkuduga
lah kan pok ame ame bes ?


Quote:
Diubah oleh lanaabuu11076
burung celepuk mna? kan mitosnya pertanda ada dedemit tuhemoticon-Hammer
Ternyata 6 Hewan Ini Adalah Alarm Kehadiran Makhluk Halus!
Balasan post o.best
Quote:

ah masa sihh tp suara nya horror lo kdng ada suara nyeh nyeh bgt emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di