alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Andi Arief : Prabowo Agak Malas-malasan, Kurang Serius Jadi Presiden
4.5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc037c0dbd770c9308b4567/andi-arief--prabowo-agak-malas-malasan-kurang-serius-jadi-presiden

Andi Arief : Prabowo Agak Malas-malasan, Kurang Serius Jadi Presiden

Andi Arief : Prabowo Agak Malas-malasan, Kurang Serius Jadi Presiden

BERITAPOLITIK
Jumat, 12 Oktober 2018 | 10:39 WIB


Andi Arief : Prabowo Agak Malas-malasan, Kurang Serius Jadi Presiden




VIVA – Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief kembali nyinyir lewat akun media sosial. Kali ini, dia melontarkan kritikan di akun Twitternya yang menyindir Prabowo Subianto kurang serius menjadi presiden.

"Ini otokritik: Kalau dilihat cara berkempanyenya sebetulnya yang mau jadi Presiden itu @sandiuno atau Pak Prabowo ya. Saya menangkap kesan Pak Prabowo agak kurang serius ini mau jadi Presiden," cuit Andi di akun Twitternya, @AndiArief_, Jumat 12 Oktober 2018.

Andi menambahkan, dalam Pemilihan Presiden itu memilih Presiden. Ia khawatir, bila Prabowo tak gesit dengan keliling ke Indonesia dengan aktif, maka sulit untuk menang. "Kalau Pak Prabowo agak males-malesan, kan gak mungkin partai pendukungnya super aktif," lanjut Andi.

Ia menyadari, pasti banyak yang tak suka soal kritiknya ini. Namun, dia meminta kritikan ini direnungkan, agar ada perubahan dalam gaya kampanye Prabowo sebagai capres penantang.

"Tapi percayalah kalau direnungkan bagaimana mungkin kemenangan mengejar orang yang malas?" kata Andi.

Kemudian, ia mengingatkan, masa kampanye Pilpres 2019 dari 23 September 2018 sampai 13 April 2019, harus dioptimalkan Prabowo. Bagi dia, waktu kurang dari tujuh bulan itu pendek untuk ukuran komunikasi politik.

"Enam bulan adalah waktu yang terlalu pendek dalan politik. Pak Prabowo harus keluar dari sarang kertanegara, kunjungi rakyat, sapa, peluk cium dan sampaikan apa yang akan dilakukan kalau menang di tengah ekonomi yg sulit ini. Sekian kritik saya," tutur Andi.


Andi Arief : Prabowo Agak Malas-malasan, Kurang Serius Jadi Presiden



https://www.viva.co.id/berita/politi...edium=autonext



Belon jadi Plesideng udah Malas2an.... apalagi kalo nanti udah jadi Plesideng... Haiyaaaaaaa....

Andi Arief : Prabowo Agak Malas-malasan, Kurang Serius Jadi Presiden


Halaman 1 dari 5
astajim emoticon-Kagets
ember... kan tau nya menjelek-jelekan pemerintahan kita
makin sering muncul die makin terekspose kelemahannya, strategi lain adalah menunjuk kelemahan oposisi sebanyak-banyaknya dari balik layar.
Andi Arief : Prabowo Agak Malas-malasan, Kurang Serius Jadi Presiden

AA kok gitu sih..
Diubah oleh rickreckt
Quote:


Loot a burning house!!!
Tapi bener lo gan, saya liatnya juga gitu, yang ngebet itu uno-nya, ini pendapat pribadi saya ya, bagi saya yang membuat saya ragu dengan pihak oposisi itu gerbongnya, bukan lokomotifnya, tapi yang banyak muncul di media malah gerbongnya. jangan dibulli ya saya emoticon-Wink.
mercy keknya males-malesan juga dukung prabowo...

emoticon-Nohope
Wo Bowow, gak turun kampanye ke Papua Wo?

---------

Quote:


Katanya sih, katanya kan Uno "beli" kursi cawapres
Diubah oleh kakidal27
Semangat om wo emoticon-Big Grin
andi arip homo sapien
3X ikut pilpres lo bilang malas emoticon-Gila
minta dirangkul lagi ya pak?

apa sekalian mau dibogem?

emoticon-Ngakak
kalau takut pas orasi melenceng, ya dibikin jadi acara temu dan sapa masyarakat saja..
taktik menebar kulit pisang sebanyaknya, agar lawan terpeleset.. biar bisa digebukin rame2

kalo ngga kepleset juga? ya dimakan sendiri lah kulit2nya emoticon-Ngakak
takut kena bully dia. emoticon-Leh Uga
Quote:
karena udah pengalaman 3 kali ikut pilpres, maka udah bisa prediksi peluang dia jadi presiden kecil, jd malas2an.
klo gitu ente aja bang andi rif yang jadi presiden ente kan rajin
mgkn faktor U.... emoticon-Malu kalo si Uno kan msh young msh pit buat keliling Indonesia.cara ngakalin biar bisa manpaatin waktu 6 bln buat keliling Indonesia cukup dtg ke TMII emoticon-Thinking
kebagian gembog gak yah emoticon-Malu
Balasan Post itkgid
Quote:


You know nothing wok chor bochor..
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di