alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
8 Mobil Esemka Siap Produksi, Ini Daftarnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc03586d44f9f016a8b4568/8-mobil-esemka-siap-produksi-ini-daftarnya

8 Mobil Esemka Siap Produksi, Ini Daftarnya

Quote:


Esemka hadir kembali.. emoticon-Smilie
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Masih nunggu fiturnya bisa ngalahin guling ato kagak.. Dan harga bisa lebih value 4 mani kagak.. emoticon-Smilie
udah siap dipasarkan ya gan
Pendukung bapak Jokowi yang rata-rata kaya raya dan sukses pasti akan antri untk membeli mobil esemka

Nasbung gembel kere pengangguran hanya bisa kicep saat lihat penjualan esemka yang mencapai 1 jt unit perbulan emoticon-Imlek
Itu smk? Modelnya kayak crv lama.
kadang persiapan membuat dirimu lelah menunggu
Isu lima tahunan emoticon-Big Grin
Quote:


Itukan yg jaman dulu punya.. emoticon-Smilie
Proyek tipu2 khas dilan lagi emoticon-Ngakak



8 Mobil Esemka Siap Produksi, Ini Daftarnya
udah bisa pesen ongleng belom brew
Quote:


esemka stealth mode gan emoticon-Shakehand2
Balasan post db84x3
Quote:


:f22 raptor versi esemka emoticon-Ngakak
Quote:
Kendaraan Pemilu 2019 nih,

Kelar Pemilu masuk kandang lagi dengan Alasan Perlu Uji Coba lanjut Karena Bikin Mobil Produk tidak bisa Asal, emoticon-Mewek
Quote:


...kok kayak nge-jamban gitu?!emoticon-Hansip
mobil cina, rebrand esemka ya? jadi cuma modal rakit doang? kalo gw sih merasa gimana gitu emoticon-Malu (S) emoticon-Ngakak (S)

gw yakin engineer kita dan dan desainer mobil kita cukup mumpuni dan terbukti emoticon-Recommended Seller
coba hire atau minta kontribusinya sama yang sudah ahli macem orang-orang dibawah
Code:
http://fastnlow.net/4-desainer-mobil-mewah-asal-indonesia-bikin-bangga/

Code:
https://otomotif.kompas.com/read/2012/06/12/2626/bmw.individual.seri-7.sentuhan.desainer.indonesia
Balasan post sigumbagumba
Quote:

Itu sepertinya kendaraan yang sukses membawa pak jokowi jadi RI 1 dulu gans, model sekarang tentunya beda. Siapa yang gak tau rekanannya? produk china kebanyakan modelnya keren2, kalau kualitas nanti dulu dibahasnya wakkaka


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di