alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gelar pameran, BCA tawarkan KPR produk Sinar Mas Land dengan bunga 4,24 persen
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc02d0ddbd770a91f8b4569/gelar-pameran-bca-tawarkan-kpr-produk-sinar-mas-land-dengan-bunga-424-persen

Gelar pameran, BCA tawarkan KPR produk Sinar Mas Land dengan bunga 4,24 persen

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menggelar pameran atau BCA Expo di ICE BSD City, Tangerang pada 13 - 14 Oktober 2018. Acara ini menghadirkan serangkaian promo menarik produk dari Grup BCA dan Sinar Mas Land, sekaligus menyediakan one stop services di mana nasabah dapat menemukan berbagai booth dealer mobil, properti, motor, dan makanan minuman dalam kesempatan yang sama.

"Menggandeng Sinar Mas Land dan sejumlah industri properti serta otomotif terkemuka dari sisi pembiayaan, BCA Expo siap menghadirkan brand-brand terbaik sebagai pilihan nasabah setia dalam bertransaksi memenuhi kebutuhannya. BCA Expo 2018 ini setidaknya akan melibatkan 22 merek mobil, 9 merek sepeda motor, dan Developer Sinar Mas Land," kata Executive Vice President of Consumer Credit Business BCA, Felicia M. Simon menyebutkan dalam acara press confrence di Grand Indonesia, Kamis (11/10).

Adapun promo menarik yang ditawarkan adalah Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di Perumahan Sinar Mas Land bunga fix 2 tahun & fix 3 tahun. "Di mana fix dua tahun pertama sebesar 4,24 persen, dan bunga fix tahun ketiga sebesar 6,25 persen serta diskon asuransi jiwa 20 persen," ujarnya.

Felicia yakin, bisnis KPR dan KKB berpotensi besar untuk tumbuh dalam jangka panjang. Pada Semester 1 2018, BCA mencatatkan bisnis KPR tumbuh menjadi Rp 74,6 triliun. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 8,1 persen secara tahunan menjadi Rp 41,3 triliun per akhir Juni 2018.

"BCA Expo yang digelar dalam beberapa hari ke depan akan menjadi kesempatan baik bagi generasi milenial zaman now yang ingin memiliki rumah atau kendaraan bermotor untuk berburu promo menarik. Kami berharap perhelatan BCA Expo nanti dapat memberikan kepuasan tersendiri, khususnya melalui promo-promo yang kami tawarkan dengan ragam layanan spesial untuk nasabah," ujarnya.

CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta menjelaskan, pihaknya senantiasa bekerja sama dan berinovasi dengan institusi perbankan di Indonesia untuk bisa menghadirkan kemudahan akses terhadap kepemilikan rumah khususnya bagi pekerja usia muda.

"Kami berusaha untuk memberikan akses bagi para milenial untuk memiliki rumah impian mereka di hunian Sinar Mas Land yang modern dan strategis dengan fasilitas yang lengkap. Kami berharap para generasi millenials ini mampu membangun masa depan mereka bersama Sinar Mas Land," ujarnya.

Sinar Mas Land mengambil bagian dalam BCA Expo 2018 dengan menghadirkan special promo properti dan produk Sinar Mas Land lainnya bagi pelanggan setia Sinar Mas Land dan pengunjung. Salah satu promo spesial yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land adalah hadiah voucher bernilai Rp 50 juta hingga Rp 100 juta untuk setiap pembelian mobil seharga di atas Rp 200 juta. Voucher ini dapat ditukarkan untuk mendapatkan diskon harga produk hunian Sinar Mas Land mulai dari harga Rp 1 miliar hingga lebih dari Rp 3 miliar. Promo spesial juga ditawarkan oleh Sinar Mas Land kepada pelanggan atau pengunjung yang ingin memiliki properti komersial seperti ruko atau kantor.

Promo lain yang dihadirkan Sinar Mas Land di BCA Expo 2018 adalah benefit program yang didapatkan saat membeli 6 produk hunian pilihan Sinar Mas Land. Keenam produk tersebut adalah BSD Commercial, Aerium Apartment, Akasa Apartment, Southgate Residences, The Elements Apartment, dan Kota Deltamas. Benefit Program yang didapatkan antara lain voucher belanja, free furnished, hingga voucher rumah sebesar Rp 100 juta.

BCA Expo 2018 tidak hanya akan menawarkan fasilitas cicilan berbunga rendah, tetapi juga akan menawarkan produk andalan dari beberapa anak perusahaan BCA. Antara lain unit-unit bisnis seperti Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), Kredit Sepeda Motor (KSM), Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kartu Kredit, dan Flazz, termasuk juga beberapa produk andalan dari BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas, dan BCA Syariah. [idr]

https://www.merdeka.com/uang/gelar-p...24-persen.html

ayo diambil gan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kalo Bank Muamalat KPR jatohnya berapa Persen "Bagi Hasil" nya... ???....

Gelar pameran, BCA tawarkan KPR produk Sinar Mas Land dengan bunga 4,24 persen
Diubah oleh president.trump
berita sepi gan..
masih nunggu rumah dp 0 persen
emoticon-Cool
Bunga tengahnya ga dijelasin sekalian?
masallah
Kalo ambik motor lewat bank, enaknya make bank apa gan emoticon-Bingung (S)


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di