alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
BBM Batal Naik, Hasto Sebut Jokowi Peduli Rakyat Kecil
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc022e214088d63098b4568/bbm-batal-naik-hasto-sebut-jokowi-peduli-rakyat-kecil

BBM Batal Naik, Hasto Sebut Jokowi Peduli Rakyat Kecil

BBM Batal Naik, Hasto Sebut Jokowi Peduli Rakyat Kecil









Koran Sulindo – Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-KH Ma’ruf Amin Hasto Kristiyanto mengapresiasi keputusan Presiden Joko Widodo membatalkan penaikan harga premium.


Terlebih, premium bersentuhan langsung dengan hajat hidup orang banyak.

“Berbeda dengan pertamax yang lebih dikonsumsi oleh mobil-mobil mewah. Ini kebijakan yang sangat tepat dan menunjukkan perhatian utama Pak Jokowi pada kepentingan rakyat kecil,” kata Hasto di Jakarta, Kamis (11/10).

Menurut Hasto, pembatalan kenaikan harga premium tersebut senafas dengan watak kepemimpinan presiden Jokowi yang selalu mendengarkan suara rakyat, ditempat yang paling pelosok sekalipun.

“Tradisi blusukan yang terus dilakukan Pak Jokowi telah membangun kepekaan kepemimpinan dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” paparnya.

Pada saat bersamaan kebijakan energi pemerintahan Jokowi menunjukkan arah yang tepat, yang ditandai dengan peningkatan kedaulatan Indonesia di bidang energi.

“Ditinjau dari kebijakan bauran energi, maka kehadiran pembangkit listrik tenaga air, termasuk mikrohidro, panas bumi; dan pembangkit tenaga listrik bayu yang untuk pertama kalinya dibangun di Indonesia dengan kapasitas 75 MW,” kata Hasto.

“Begitu pula kehadiran Pembangkit Listrik Tenaga Surya yang terus dikembangkan menjadi bukti menguatnya kedaulatan di bidang energi.”

Dengan demikian kenaikan harga BBM non subsidi seperti Pertamax menjadi Rp 10.400/liter dari Rp 9.500, dan pembatalan kenaikan harga premium menunjukkan pentingnya aspek keadilan.















BACA SELENGKAPNYA : https://koransulindo.com/bbm-batal-n...-rakyat-kecil/
Quote:
takut turun
klo peduli rakyat mending sebelum naikin di rembuk dlu jgn bikin malu dah mempelihatkan ketidak beresan koordinasi antara bawahan dgn atasan
emoticon-Traveller
“Berbeda dengan pertamax yang lebih dikonsumsi oleh mobil-mobil mewah. Ini kebijakan yang sangat tepat dan menunjukkan perhatian utama Pak Jokowi pada kepentingan rakyat kecil,” kata Hasto
emoticon-Wakaka Dagelan ini, berati yang pake motor dan mobil non mewah modern butuh ganti ke premium semua dong. Mogok dong Pak.
Kelihatan banget ini orang ga pernah turun kelapangan, tiap hari cuma di dalam mobil mewah - kantor mewah - rumah mewah dia doang, makanya dianggapnya cuma yang mewah yang pake pertamax

Diubah oleh kaze1980
Knp ngga dari awal pak,
Kok kayak settingan di pelem" yah.
Nyuruh org ngejambret cewe, terus si tokoh urama dateng nolongin tu cewe
bodo amat ga pernah pake premium ini
lagian premium ga usah di turunin juga gpp..
toh percuma susah di carinya emoticon-Ngakak
Cie cie sekarang keluar tuh kata2 wong cilik lagi
mending orang kaya doank yg isi pertamax,
rasa nya ngisi tangki orang berduid pengen nya ngasih diskon
berhubung yg kismin2 ikud2an ngisi ke pertamax, enak nya dinaikkan ajah
biar bubar dlu barisan nya emoticon-Leh Uga
Cebong kgk lulus sma pasti ngangguk2 aja sambil minum air cucian bekas kaki

BBM Batal Naik, Hasto Sebut Jokowi Peduli Rakyat Kecil
Sekelas jokowi aja mau naikin bbm masih mikir mikir.....emoticon-Big Grin

Cuman si ahok yg beda..... lagi masa kampanye pilkada aja penggusuran dia suruh jalan terus....... makanya nasbung sampe pada kesurupan saking bencinya sama ahok emoticon-Big Grin
Diubah oleh nasipakekecap
1. miskin perencanaan asal eksekusi.
2. banyak rencana eksekusi berantakan ga sesuai plan

tinggal pilih mau presiden yg gimana. emoticon-Ngakak
Taktik pencitraan lama yang kembali dipakai
Lemparkan kabar/berita tentang sesuatu, ketika timbul gejolak dimasyarakat, pada detik terakhir dibatalkan oleh si doski.
Setelah itu beritakan di media pendukung bahwa si doski membatalkan hal tersebut demi rakyat kecil dan dicitrakan sebagai pahlawan yang begitu peduli pada wong cilik.
emoticon-Wkwkwk
Jangan kelamaan nahannya, ntar jebol itu APBN emoticon-Embarrassment
Yg penting cebong bisa gembira kelinjangan emoticon-Ngakak
anjriitt, si hasto goblok ngemeng begono kagak malu kah???

buat nastaik laknat otak kopong, statemen nya hastok ini harus diresapin sbg bahan brainwash otaknya emoticon-Ngakak


pasukan jombi otak kopong nastaik laknat dan nasbungshit pro kilafuvk waktu dan tempat dipersilahken emoticon-Imlek





emoticon-Traveller
Dimana ada premium dul?
you are my hero pak de



Anuu.... Hmmm...anuuu....
pro wong cilik kalau menguntungkan
Quote:


takut di ganti


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di