alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Agan gampang dibohingi orang dekat? Mungkin ini penyebabnya
3.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc01edea09a3910608b456a/agan-gampang-dibohingi-orang-dekat-mungkin-ini-penyebabnya

Agan gampang dibohingi orang dekat? Mungkin ini penyebabnya

Agan gampang dibohingi orang dekat? Mungkin ini penyebabnya


Sebelumnya ane udah ngeposting kenapa orang suka berbohong.

emoticon-Malu


Nah di artikel ini, kita liat dari sudut pandang lain. Kenapa kita mudah banget dibohongin orang lain, terutama ama orang deket seperti keluarga, teman, rekan kerja dan pasangan

emoticon-Hammer2


Dari pada bingung nyari jawabannya, simak aja langsung dah gan

emoticon-cystg




Quote:




Tenyata sifat mudah percaya emang diturunin dari nenek moyang dan itu memang udah alami karena kita ingin dipercaya dan mempercayai orang lain.

emoticon-Matabelo


Selain itu, suasana hati juga berpengaruh ternyata. Kita akan sulit berbohong pada orang yang sedang marah karena orang marah akan sulit percaya pada orang lain karena lebih fokus dan berhati-hati

emoticon-No Hope


Semoga artikel ane bermanfaat yah gan

emoticon-Shakehand2




Quote:

Quote:

Agan gampang dibohingi orang dekat? Mungkin ini penyebabnya

Diubah oleh kangjati
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
saya tidak suka dibohongi emoticon-Embarrassment
Suka dibohongi pakai apa hayoo...
Threadnya bohong mulu gan, lagi dibohongi ya? emoticon-Ngacir
ternyata begitu ya gan, harus lebih hati2 brti emoticon-cystg
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Nice Info Gan
Thanx
pembohong dan suka tebar hoax siapa hayooo..?
klo suka dibohongi timses penyebabnya apa?emoticon-Ngacir
Diubah oleh juman
Oh, HT yang sepi (#lagi), walau topiknya menarik ...
emoticon-Hammer (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
Jadi inget Bowo dan Ratna. emoticon-Malu
mungkin agan kurang amal
Dalam suasana hati tertentu, terkadang pria/wanita harus membohonginya dengan jari/tangan emoticon-Hammer (S) emoticon-Ngacir
Jadi ingat duo nasbung dan nastak emoticon-Leh Uga
anee juga abis dibohongi gan
jadi jangan mau dibohongi pake......... emoticon-Ngakak
oh jadi itu sebabnya
Kayaknya emang bener gan,
Dibohongi orang lebih baik daripada membohongi diri sendiri
apakah saya boleh mengganti AGAN dengan PRABOWO?
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di