alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ane terpaksa cari cewek yang lebih muda (maaf pada cowo2 muda)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc01e01dc06bd4a7e8b4568/ane-terpaksa-cari-cewek-yang-lebih-muda-maaf-pada-cowo2-muda

Ane terpaksa cari cewek yang lebih muda (maaf pada cowo2 muda)

Waktu ane muda, ane pikir kenapa kok banyak cewek yang milih cowok lebih tua?
Sekarang baru ane tau gan.

Ane semakin kesulitan nyari cewek. Maklum ane udah tuwer.. kebanyakan udah menikah

Saking sulitnya nyari cewek yang single, mungkin ane bakalan menikah ama yang lebih muda.

Bagi cowo2 yang lebih muda, maafin ane yach. Ane kayaknya terpaksa.
Ane perlukan temen2 agan menjadi bini ane.
kalau agan kekurangan cewek, mungkin agan juga harus cari yang lebih muda lagi.
Duit ente bnyk gk?
Agan kaya ga?
Bkn sekedar tua, tp hrs kaya emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngakak (S)
apa apaan ini bre 😆
Balasan Post miracleiceice
ada dikit
Balasan Post 3770372
ada dikit aja
Ente kenapa gan? emoticon-Big Grin
napa ente minta maap? emoticon-Ngakakkali aja jodoh ente emang lebih muda. yang penting jangan kelewat muda aja.
jadi gadis pilipin itu mana gan ? emoticon-Hammer (S)

slamat mencari gan mudah mudahan dapat emoticon-Wow

Diubah oleh epopolocroia
Gak takut dikibulin lagi?

Ntar cuma dapetnya abis duit emoticon-Cool
pake lifeboy aja gan
rasanya sama aja kok emoticon-Wakaka
ygmasihranumemoticon-Wowcantik
weeeeh emang legit daun muda breeh pipi nya masih ranum dan legit breeh...beda 30 taon,40 taon delele sapa yg larang yg penting sama2 cintroong emoticon-Angkat Beer
asal banyak duit mah sikaaaaaatttt emoticon-Cool
Selamat berjuang...

Ane terpaksa cari cewek yang lebih muda (maaf pada cowo2 muda)
Diubah oleh born.as.ghosts
Quote:


Mungkin? Jadi belum ada pasangannya.
maap gan .. Apa yg bikin ente berasumsi kalo cewek muda lebih gampang di dapetin, sehingga seolah cuma jadi pilihan alternatif .. serius nanya lho ini ..
Balasan Post ridwan811951
cewek yang muda lebih banyak yang single. yang udah tua banyak yang udah menikah
Quote:


Cewek muda banyak yang single itu yg umur berapa gan kira2.. cewek smp jg rata2 udah ga ada yg jomblo deh jaman sekarang emoticon-Big Grin


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di