alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Penampakan Perdana Aladdin Live-action
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc01ce09e740465028b4568/penampakan-perdana-aladdin-live-action

Penampakan Perdana Aladdin Live-action

Penampakan Perdana Aladdin Live-action

Publik akhirnya melihat sekilas untuk penampilan sosok Aladdin. Teaser trailer untuk film live-action terbaru Disney itu terlihat klasik.  

Mengingat itu adalah tampilan pertama untuk film tersebut, Disney masih menjaga hal-hal yang dekat dengan ceritanya. Mereka hanya mengungkapkan untuk pertama kalinya aktor Mena Massoud yang berperan sebagai Aladdin.

Sementara banyak orang yang tahu film tersebut merupakan Aladdin sejak awal. Ada lagu-lagu ikonik yang terdengar ketika kamera mulai mengambil gambar latar gurun pasir.

Disney masih sangat merahasiakan tentang remake tersebut. Film itu akan ditayangkan di bioskop musim panas mendatang, setelah adaptasi live-action yang sukses dari The Jungle Book dan Beauty and the Beast. Mereka juga memiliki film yang mengadaptasi The Lion King hingga Mulan.

Kita belum melihat sosok Will Smith mengambil peran Genie dalam film ini. Jadi masih belum jelas bagaimana mereka berencana untuk mengatasi karakter tersebut dalam versi live-action.

Aladdin merupakan film yang sangat populer ketika muncul di tahun 90'an, dengan Robin Williams memerankan sosok ikonik, Genie.

Aladdin adalah film yang sangat populer ketika muncul di tahun 90-an, dengan Robin Williams memainkan peran ikonik Genie. Film itu juga menciptakan lagu ikonik bagi banyak penggemar Disney, termasuk A Whole New World dan Friend Like Me.




Masih harus dilihat apakah film ini secara ketat akan menggunakan kembali lagu-lagu lamanya dengan sedikit pembaruan, atau mereka akan menambahkan komposisi baru seperti Beauty and the Beast.

Alan Menken yang mengarang lagu-lagu ikonik bersama dengan Howard Ashman dan TIm Rice kembali bakal mengisi musik film ini.  Menken juga menciptakan lagu-lagu baru untuk sosok Jasmine dan duetnya dengan Aladdin.

Bintang film Massoud sebagai Aladdin, Smith sebagai Jin, Naomi Scott sebagai Princess Jasmine, dan Marwan Kenzari sebagai Jafar. Guy Ritchie mengarahkan naskah yang dia tulis bersama Vanessa Taylor dan John August.

Navid Negahban, yang memerankan ayah Jasmine, Sultan, sebelumnya mengatakan kepada Metro, jika Ritchie mempertahankan gaya khas dan kesetiaannya pada film animasi ketika menerjemahkan Aladdin ke live-action.

“Guy sangat sensitif. Dia berusaha sangat keras untuk tetap jujur dan menghormati budaya dan mencari tahu cara terbaik untuk menghadirkan karakter dan semua monster," kata Negahban.

“Ini akan menjadi film yang menyenangkan. Saya pikir itu tetap benar pada alur cerita, tetapi pada saat yang sama, Anda akan melihat nuansa karakter yang tidak tertangkap dalam film animasi. Anda akan melihat kedalaman karakter dan bukan hanya dihibur oleh cerita. ”




Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Yg jadi jinnya will smith?
Balasan post borielo01
Quote:


Ngaco lu bree... !!

Will smith jadi Aladdin nya
Balasan post kamublangsak21
Quote:


Buseeeet...bukannya Robin Williams emoticon-Big Grin
Diubah oleh abau.
Balasan post borielo01
Quote:


Ratna sarumpaet yg jadi jinnya

Balasan post borielo01
Salah forum lo bray emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di