alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ingin Gandeng Ahoker, Relawan Eks 212 Ngarep Ahok Masuk Islam
2.6 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc016bac1cb17727c8b4569/ingin-gandeng-ahoker-relawan-eks-212-ngarep-ahok-masuk-islam

Ingin Gandeng Ahoker, Relawan Eks 212 Ngarep Ahok Masuk Islam

Ingin Gandeng Ahoker, Relawan Eks 212 Ngarep Ahok Masuk Islam
JawaPos.com - Kelompok pendukung pasangan nomor urut 01 yang menamakan dirinya Relawan Eks 212 Kawal Ma'ruf Amin menyatakan siap menerima Basuki Tjahaja Purnama. Itu jika pria yang terkenal dengan nama Ahok itu mau mendukung petahana di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Urusan dengan Ahok sudah selesai. Begitupun dengan para Ahoker. Kami itu bukan pendendam dan kami tidak pernah menganggap mereka menjadi musuh," kata Koordinator Relawan Eks 212 Razman Arif Nasution di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Razman juga menuturkan, dari sisi hukum Ahok sudah dihukum dan tengah menjalani sanksinya di penjara. Oleh karena itu, pihaknya akan terbuka dengan Ahok serta Ahoker. "Dalam Islam dilarang untuk memusuhi, kami bersaudara tidak boleh membenci orang," kata Razman.

Razman juga mengharapkan, jika Ahok mendukung Jokowi, maka ada harmonisasi antara Ahoker dengan Relawan Eks 212. Karena itu, dirinya berharap semoga ada peluang duda tiga anak itu bisa masuk Islam.

"Siapa tahu dapat hidayah dari Allah, dia (Ahok) masuk Islam," kata Razman.

(gwn/JPC)

https://www.jawapos.com/politik/12/1...ok-masuk-islam

===

Ahok masuk islam emoticon-Imlek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Emang enggak ada ya eks 212 yang berkelas kaya ahok? emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh gembalaonta212
Ingin Gandeng Ahoker, Relawan Eks 212 Ngarep Ahok Masuk Islam
Masuk aja Hok.... Kalo udah Masuk mah Bebas mau Bacot apa aja.... aman...

Ingin Gandeng Ahoker, Relawan Eks 212 Ngarep Ahok Masuk Islam
Ini yg katanya sesorang cara win or lose
pindah saja ke tetangga hok.
Kristus dan surga sudah tidak berkenan lagi kepadamu. Yesus tidak menyukai perceraian.
Ahok masuk islam fine2 aja... saya rasa mayoritas pendukung ahok bukan dukung dia karena agamanya tapi karena karakternya kok... emangnya kaya nasbung yang mabok agama?
Quote:


ada, cuma sayangnya congornya lebih cepet bercuap dibanding pemikirannya.

contohnya banyak yg tertipu sama nenek plastik
Balasan post president.trump
Quote:


masuk apa dulu nih tan ? emoticon-Malu (S)
kalo masuk islam bebas ngmg apa aja ga bakal di demo gitu ya
Ingin Gandeng Ahoker, Relawan Eks 212 Ngarep Ahok Masuk Islam
emoticon-Ngakak

Pengen dukungan ahoker tp maunya ahok pindah islam
Govlok akut

emoticon-Leh Uga
Cari pengganti... emoticon-Leh UgaIngin Gandeng Ahoker, Relawan Eks 212 Ngarep Ahok Masuk Islam
Quote:
kaya timnas, emang pasukan enoh gak ada kompeten? apa jgn2 udah tau standar pasukannya
kalau udah masuk islam taik2 in geng nasbung jadi gak masalah kan? emoticon-Leh Uga
Diubah oleh anubis.374011
Quote:


lha itu KAPITA AMPERA dan NGABALIN... Kan ex.NASBUNG... emoticon-Leh Uga
kelihatan kelakuannya kaya bocah.

Didoakan semoga masuk islam. Mau jadi ustad pa mau mimpin negara?

klo udah kena doktrin emang susah hidupnya

Kalo Ahok Islam makin bagus buat karir politiknya, bisa hajar koruptor tapi kebal isu agama, paling ntar di Cinak-Cinakkan dan di PKI-PKI in kek Jokowi emoticon-Ngakak
Diubah oleh donal.duck
Quote:


no offense,,, dalam agama islam pun.. Prkara HALAL tp sangat dibenci ALLAH adalah PERCERAIAN...! emoticon-shakehand
persiapan bebasnya ahok. pr besar hampir selesai dikerjakan maruf amin.
bukan cuma mantan 212 yg berharap ahok msk islam, ane rasa semua masy yg tau sepak terjang ahok jg berharap yg sama. bukan krn sara tp untuk kebaikan semua, biar langkah ahok ga kesandung lg di jebakan yg sama, agama.
kadang langkah mualaf ini dilakukan oleh tokoh2 politik. paling gampang, prabowo deh. secara legalitas, dia islam tp prakteknya dia tetap diagama yg sama yg sejak lahir dia anut. walaupun haji, ane yakin shalatpun dia ga ngerti. yg penting legalitas.

kslo menurut pandangan ane yg muslim, mudah2an, kalaupun ahok mualaf, dia mualaf krn panggilan hati bukan krn formalitas belaka krn dg berpura2, dia ga akan dapat mabrurnya. kalo mabrur, dia/ahok akan menjadi manusia yg lebih baik. kalo ngga ya sebaliknya.
anyway, ane sih ga masalah agama ahok apa krn ane liat kerja nyatanya saja yg walaupun tidak sempurna tp yg terbaik diantara pejabat publik lain.
cuman diluar sana masih banyak sekali yg mempermasalahkan agama/fanatik d pandangan ini sangat sulit utk dirubah.
alangkah baiknya ahok mempertimbangkan hal ini, mengalahkan ego demi kemajuan rakyat indonesia kedepan. ane rasa ahok bisa d ngerti krn ane punya feeling kuat bhw hal ini kemungkinan besar bisa terjadi.
kalo ampe kejadian, bisa geger dunia pewayangan....kembali kek dulu lagi, dinamic duo!
Diubah oleh suralia
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di