alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pengacara tegaskan kabar Atikah Hasiholan akan diperkosa untuk ancam Ratna hoaks
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc013e06208815d528b4571/pengacara-tegaskan-kabar-atikah-hasiholan-akan-diperkosa-untuk-ancam-ratna-hoaks

Pengacara tegaskan kabar Atikah Hasiholan akan diperkosa untuk ancam Ratna hoaks

Quote:


SUMBER

Pengacara tegaskan kabar Atikah Hasiholan akan diperkosa untuk ancam Ratna hoaks

Pengacara tegaskan kabar Atikah Hasiholan akan diperkosa untuk ancam Ratna hoaks

emoticon-Traveller

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pengacara tegaskan kabar Atikah Hasiholan akan diperkosa untuk ancam Ratna hoaks
Diubah oleh: kaskus.sajalah
Halaman 1 dari 5
Isu murahan emoticon-Ngakak (S)
Gampang.. Tinggal jawab pengacara suruhan atau pengacara juga diancam atau sejenisnya
Diubah oleh rickreckt
yg membingungkan sebenernya, kenapa setelah 2 minggu gk ada bekas sama sekali

regennya cepet bener tuh nenek emoticon-Embarrassment
udah ada yg iseng coba hubungin 2 nomer itu gak ya .....


Pengacara tegaskan kabar Atikah Hasiholan akan diperkosa untuk ancam Ratna hoaks
kaum nasbung bangtsat emg ga berhenti2 nyebar fitnahemoticon-Blue Guy Bata (L)
Isu recehan
emoticon-Imlek
Mampus mampus mampus, jadi gak sabar pengen liat tampangnya gimana


emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk

Masalah pesan wa gitu aja kok dipermasalahkan sih, sudahlah balik fokus aja ke masalah yang sedang dihadapi sama bangsa ini
Sebentar lagi bbm bakal naik ini perlu kita pikirkan bersama, korban bencana belum semuanya mendapat bantuan dan masih banyak masalah masalah lain
Balasan Post ndoromuda
Quote:


Wanjrit.. Tumben dibikin waras komennya emoticon-Ngakak
Balasan Post rickreckt
Quote:


orang cerdas bisa aja pura2 bego/ ga waras..

sebaliknya, org yg gblk dari lahir.. uda mau digimana in juga susah pinter / kelihatan warasnya emoticon-Leh Uga


maju terus ndoromuda emoticon-Ngakak (S)
Yg bikin hoax ini otaknya selevel sama yg bilang ratna penyusup
Bukannya yg rame nyebarin isyu dpt ancaman soal perkosaan dari kubunya sebelah sono duluan.........

Bikin drama hoax sendiri, sibuk nyebarin hoaxnya sendiri, giliran ketahuan pada ngabur semua
Pengacara tegaskan kabar Atikah Hasiholan akan diperkosa untuk ancam Ratna hoaks
grup wa simpatisan prabowo

info a1 coy emoticon-Wakaka
nasbung emang udah dilaknat.
Quote:
Klarifikasi Hoax pki Hoax, jadi nya muter2 di dlm lingkaran Hoax ini mah emoticon-Hammer (S)
Gercep gulung si uduy
dia bilang info ring 1 valid....
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di