alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wow! Pasar Indonesia Secara Fundamental Masih Kuat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc01265582b2ec73b8b4567/wow-pasar-indonesia-secara-fundamental-masih-kuat

Wow! Pasar Indonesia Secara Fundamental Masih Kuat

PT Aberdeen Standard Investments Indonesia merupakan salah satu perusahaan asal eropa yang sudah berinvestasi lebih dari 30 tahun. Per Juni 2018, jumlah investasi perusahaan itu berjumlah 3,9 miliar dollar AS.

Menanggapi situasi ekonomi global saat ini, menurut Omar S. Anwar selaku Presiden Director PT Aberdeen Standard Investments Indonesia

Wow! Pasar Indonesia Secara Fundamental Masih Kuat



mengungkapkan, melihat kondisi pasar di Indonesia yang saat ini naik-turun, secara fundamental ekonomi Indonesia masih cukup bagus jika dibandingkan dengan negara-negara lain yang terkena imbas sentimen global.


Quote:



Soal tambahan investasi ke depan, Omar mengungkapkan Aberdeen tidak menutup kemungkinan untuk menambah lagi investasi di berbagai portofolio di Indonesia walaupun banyak sentimen negatif yang menekan.


Quote:



Menuju tahun 2019, Aberdeen merencanakan untuk berkolaborasi dan bermitra dengan perusahaan asuransi dan bank. Sementara itu, untuk menggarap pasar milenial mau tidak-mau bisnis investasi juga harus mulai merambah digital.


Quote:



Sebagai salah satu negara dengan populasi masyarakat yang cukup besar dengan ekonominya masih kuat secara fundamental, Indonesia jadi tujuan investasi yang besar. Oleh karenanya, dukungan teknologi untuk mempermudah investasi bagi sebagian kalangan tidak bisa dihindarkan.


Quote:



Dia mengaku, saat ini Aberdeen tengah merambah untuk bisa digital dimana produk Aberdeen sudah ada di ePlatforms Phillip Sekuiritas.


Quote:



Spoiler for Sumber:

Urutan Terlama
Belanja = Obat


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di