alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gaya Hidup Individualisme Timbulkan Jiwa Psikopat (+18 Only)
3.36 stars - based on 22 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc010b698e31b7b518b4567/gaya-hidup-individualisme-timbulkan-jiwa-psikopat-18-only

Gaya Hidup Individualisme Timbulkan Jiwa Psikopat (+18 Only)

Gaya Hidup Individualisme Timbulkan Jiwa Psikopat (+18 Only)
foto: ComicsAlliance
Quote:



1. Munculnya sifat egois

Gaya Hidup Individualisme Timbulkan Jiwa Psikopat (+18 Only)
foto: Inverse
Karena keseringan hidup sendiri membuat kepekaan kita terhadap lingkungan sekitar berkurang bray. Kita jadi mementingkan diri sendiri, yang penting gue hidup enak dan nyaman. Buat orang lain mah bodo amat gak mikirin, boro-boro mikirin orang lain diri gue aja belum bener. Itu adalah sekelumit hal yang dipikirkan orang individualis, mereka kehilangan kepekaan sosial. Makanya jangan sendiri mulu ngeri akhirnya. Udah sendirian, jomblo, egois pula, apa yang bisa diharapkan, suram.

2. Menjauhi pergaulan sekitar

Gaya Hidup Individualisme Timbulkan Jiwa Psikopat (+18 Only)
foto: ru.five-nights-at-wtfreddys-fan-game.wikia.com
Orang individualis biasanya ngerasa diri paling bener, ngerasa paling hebat, ngerasa paling woow. Jadi mereka gak perlu bergaul dengan orang sekitar, karena hal itu cuma bakal nambah masalah. Jika bergaul ketenangan hidup terasa terganggu hanya ingin hidup damai. Padahal dengan bergaul kita bisa belajar dari orang lain. Kita bakal dihadapkan dengan masalah baru yang tentunya melatih kecerdasan emosional kita. Pernah liat orang yang pas bergaul keliatanya cuman melongo gak jelas. Nah itu adalah oroang yang gak punya kecerdasan emosional alias kurang pergaulan.

3. Punya sifat sombong berlebih

Gaya Hidup Individualisme Timbulkan Jiwa Psikopat (+18 Only)
foto: kaunozinios.lt
Karena hal yang dikenali cuma diri sendiri jadilah sifat sombong pun muncul. Misalnya ada seorang individualis yang suka main ps bola melawan komputer dan menang mulu. Padahal si doi belum pernah melawan orang lain cuman komputer doang, tapi doi udah ngerasa jadi raja gaming bray. Doi girang sendiri serasa jadi superstar. Tapi suatu ketika si individualis ini main bareng orang lain. Ceritanya justru berbeda si individualis ini malah dibantai telak oleh temanya. Makanya penting sekali sosialisasi bray, supaya kita gak jadi sombong ngerasa paling hebat. Karena dilangit masih ada langit.

4. Menahan emosi

Gaya Hidup Individualisme Timbulkan Jiwa Psikopat (+18 Only)
foto: fr.sputniknews.com
Orang individualis biasanya ketika punya masalah malu menceritakanya kepada orang lain. Mereka merasa punya kekuatan tersendiri untuk menyelesaikanya. Gak butuh masukan orang lain dan membenci kritikan. Merasa diri paling benar mereka kurang curhat. Dalam dirinya tersimpan bermacam emosi iri, benci, dendam, jengkel, marah. Karena mereka memilih menutup diri dari lingkungan mereka memilih jalur instan untuk menyelesaikanya. Penyiksaan, pembunuhan, balas dendam, santet, guna- guna, bunuh diri dan hal lainya yang mengarah pada prilaku psikopat.

5. Membenci orang lain

Gaya Hidup Individualisme Timbulkan Jiwa Psikopat (+18 Only)
foto: IGN Africa
Orang individualis merasa risih jika disampingnya ada orang lain. Karena itu telah mengganggu hak menikmati hidup nyaman tanpa masalah. Mereka ingin bermanja ria karena itu mereka menjauhi segala bentuk interaksi yang bisa membuat mereka tertekan. Kalau sudah membenci maka itu jadi motivasi terbaik bagi dirinya menjadi psikopat.


Quote:

Makanya penting sekali ane tekankan buat menjauhi sifat individualisme yang berbahaya. Manusia adalah makhluk sosial sudah seharusnya kita saling mencintai. Saling tegur sapa sesama teman, akrab dengan tetangga, berbagi terhadap sesama, menghormati orang tua. Lewat sosialisasi hidup kita jadi lebih mudah, jangan suka mengurung diri dirumah takut kamu jadi psikopat.

Jika ada masalah utarakan pada keluarga ibu dan ayah kamu pasti membantu. Kenapa harus membenci lingkungan rumahmu, toh saat masih kecil kamu nyaman bergaul dengan mereka. Ambil positifnya buang negatifnya. Kesendirian hanya membuat kamu merasa sepi dan ingin bunuh diri maka bergaulah.



Quote:


sengaja ane ilustrasinya pake joker jarena doi emang sosok psikopat, bahkan pemeran joker Heath Ledger mesti bersembunyi di sebuah kamar hotel selama enam minggu untuk dapetin jiwa psikopat makanya jangan terus ngurung di rumah yah bray.



bagi yang ingin nimpuk ane pake cendol silahkan..

Gaya Hidup Individualisme Timbulkan Jiwa Psikopat (+18 Only)
foto: BBC.com


Quote:
Diubah oleh: salembay
Halaman 1 dari 8
Im Si Kopet
Diubah oleh shetho
Budayakan senyum emoticon-Ultah
N O L I F E
Quote:


saling menebar tawa bray.. emoticon-Shakehand2
intinya antisosial ya gan, tp menurut ane anti sosial agak sedikit berbeda dengan psikopat. karna org psikopat cenderung lihai dalam memanipulasi orang lain demi keuntungannya, beda dengan antisosial yang merasa bisa melakukan segala hal tanpa bantuan orang lain. ini menurut ane ya emoticon-Big Grin
bahaya juga itu
Quote:


bahaya bray.. emoticon-Shakehand2
hmm.. mungkin juga emoticon-Hammer2
Kurang Gaul...

Gaya Hidup Individualisme Timbulkan Jiwa Psikopat (+18 Only)
jangan ditiru ya gan
emoticon-Cendol Gan
Balasan Post Danymifta
Artikel yang bagus
Quote:


makasih bray.. emoticon-Shakehand2
Quote:


kenapa tuh.. bray..
Epic... emoticon-2 Jempol
Diubah oleh salembay
wah ane ada dikit dong

emoticon-Malu
waduh..
bahaya jg nih ya.
Smile smile smile
Mungkin lebih ke ansos ya bukan psikopat emoticon-Hammer2 kalau psikopat mah beda muka beda kelakuan emoticon-Takut
Halaman 1 dari 8


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di