alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anak Amien Rais Ramai-ramai Nyaleg Disebut Nepotisme, Ini Kata PAN
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc00ef614088d9a798b456b/anak-amien-rais-ramai-ramai-nyaleg-disebut-nepotisme-ini-kata-pan

Anak Amien Rais Ramai-ramai Nyaleg Disebut Nepotisme, Ini Kata PAN

Quote:



Quote:


sumber 1

sumber 2

Nepotisme emoticon-Hansip

Pak Harto mertua Prabowo itu di demo bersilit jilid sm Mbah Amin dg narasi kocak "KKN" dan dinasti politik emoticon-Leh Uga sekarang setelah 20 tahun tepatnya Mertua Prabowo tumbang auto lupa dg Nepotisme itu , dan apa yg dia demo berjilid jilid ... emoticon-Wakaka
Diubah oleh BowoSan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
waqaqa tokoh repotnasi pro KKN emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mangkenye sebelom koar2 anti KKN, perlu dipelajari dulu KKN itu bermanfaat apa kagak. sekarang baru tau manfaatnya toh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


Ya gitulah sengkuni, brey emoticon-Cendol Gan
Partai allah tidak mengenal nepotisme emoticon-Angkat Beer
Kalau anak Jokowi ikutan nyaleg baru nepotisme, gan..
Kalo amien kaga nepotisme, amien rais kan nabi,,, kalo nastak yg ngelakuin barulah disebut nepotisme

Nastak o'on banget sih gitu aja kaga ngerti?

emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


kalau pndapat saya sih... Ya ndak papa toh, kalau skdr nyaleg... emoticon-Big Grin







Lagian jg belum karuan trpilih.... emoticon-Shutup
Selama emaknya bukan penguasa.anaknya jadi dewan ampe menko bukan nepotisme kan emoticon-Betty
PAN = Partai Amin Nepotisme. Wkwkwkwk koplak emoticon-Ngakak
Quote:


4 anaknya semua nyaleg gak ada yg salah itu hak demokrasi, tp ini loh yg katanya pentolan reformasi emoticon-Leh Uga
siapapun boleh nyaleg gan. asal kuat modalnya aja
Quote:


PAN : Partai Amanat Nepotisme

Cc: mengamatkan nepotisme, diluar partai haram didalam parati baik yg berkualisi hukumnya halal bahkan wajib emoticon-Cool
emoticon-Ngakak puan maharani jadi mentri karena prestasi

tidak di pecat kowi karena prestasi

coba di pecat, kowi yg kena pecat emoticon-Ngakak
Gara2 ketahuan terima uang haram 600jt aja KPK minta dibubarin .. gimana mau anti KKN emoticon-Big Grin

Kaum dajjal bedebah munafik

Dikiranya negara buapak mu
Jadi inget toko sebelah emoticon-Big Grin
Sudahlah ga usah malu malu
Mumfung sengkuni masih berkuasa
emoticon-Imlek
uda anaknya goblog2 lagi..

dokter gigi sotoy masalah bedah kulit..

hadehemoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Wkwkwk
kalo orang lain gak boleh, kalo dirinya sendiri boleh, biasalah standar janda emoticon-Leh Uga
Quote:


Nggak apa2 goblog, yang penting terlahir dari keluarga kaya ... kata nasbung emoticon-Wakaka
Balasan post white wolf
Quote:


standar nasbung kan emg gt, yg punya duit boolnya juga dijilatin sampe bersihemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di