alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Pantai Gatra, Pantai di Malang Yang Bersih dan Indah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bc0052b60e24bd2378b456b/pantai-gatra-pantai-di-malang-yang-bersih-dan-indah

Pantai Gatra, Pantai di Malang Yang Bersih dan Indah

Pantai Gatra, Pantai di Malang Yang Bersih dan Indah
Wisata pantai sebenarnya merupakan perjalanan penting ke Malang. Daya tarik Pantai di Malang cukup besar, salah satu pantai yang menarik banyak pengunjung adalah Pantai Gatra. Pantai Gatra ini adalah bagian dari kawasan konservasi hutan bakau. Karena itulah pemandangan pantai sangat segar dan alami.

Apa yang membedakan pantai Gatra dengan pantai lain di Malang adalah kebersihan yang benar-benar terjaga. Bahkan dari pintu masuk ke pantai, dia sangat bersih dan terjaga. Dan Anda akan diminta informasi tentang barang-barang yang Anda bawa yang mungkin menjadi sampah.

Dan jangan biarkan, ketika Anda kembali setelah Anda kembali dari pantai, untuk tidak membawanya sepenuhnya, Anda akan dikenakan denda yang cukup mahal, yaitu 100.000 rupee per barang hilang atau hilang. Anda tidak hanya dapat menikmati keindahan Pantai Gatra, tetapi Anda juga dapat menyewa kano.
Pantai Gatra, Pantai di Malang Yang Bersih dan Indah
Anda hanya perlu membayar Rp. 25.000 per kano untuk apa pun yang Anda inginkan dan itu juga mendapat 2 pelampung. Untuk pertama kalinya, untuk mencoba berkano, jangan khawatir, karena ada seorang pemandu yang tidak suka mengajarinya cara bermain kano. Waktu yang tepat untuk mengunjungi pantai Gatra adalah di pagi hari sehingga Anda dapat menikmati pemandangan pantai, yang bagus, bagus.

Dan karena ombak sangat kecil, Anda dapat berenang di tengah jalan dan Anda juga dapat menyelam untuk melihat pemandangan bawah laut. Pantai ini adalah salah satu tujuan favorit bagi wisatawan yang ingin bersenang-senang, panggilan untuk berenang di pantai tanpa takut diseret oleh ombak. Dan pada sore hari, air laut telah menurun, sehingga Anda dapat melihat karang kecil di sekitar pantai Gatra.

Selain pantai ini, tempat ini juga merupakan tempat berkemah favorit bagi wisatawan. Jika Anda berencana untuk pergi ke Pantai Gatra, yang perlu Anda lakukan hanyalah membayar biaya masuk Rs. 10.000 per orang dan harga parkir sepeda motor untuk Rs 10.000. Di pantai ini, Anda tidak akan kehilangan uang karena tidak ada toko suvenir yang mengganggu Anda. Hanya ada satu toko kecil yang menjual mi instan, minuman dan toilet.

SUMBER
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di