alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Mardani Jelaskan Soal 'Prabowo dan Kopassus Taklukkan Everest'
3.67 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbff18d5a516305738b4573/mardani-jelaskan-soal-prabowo-dan-kopassus-taklukkan-everest

Mardani Jelaskan Soal 'Prabowo dan Kopassus Taklukkan Everest'

Mardani Jelaskan Soal 'Prabowo dan Kopassus Taklukkan Everest'

Jakarta - Pernyataan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera soal Prabowo dan Kopassus menaklukkan Gunung Everest ramai dibahas. Apa kata Mardani?

Pernyataan Mardani itu muncul dalam program Mata Najwa, Rabu (10/10) semalam. Saat itu, Mardani bicara soal kemampuan Prabowo dalam memimpin dan membereskan masalah.

"Prabowo sudah membuktikan kualitasnya, 26 April 1997 ketika tidak ada seorang pun dari Asia Tenggara yang mampu menaklukkan Everest, Prabowo dan tim Kopassus-nya mampu menaklukkan gunung tertinggi di dunia. Itu ciri khas kepemimpinan utama," ujar Mardani.

"Prabowo punya kemampuan membereskan banyak masalah," lanjutnya dengan berapi-api.

Pernyataan Mardani itu ramai dibahas karena pada tahun 1997, orang yang mampu menaklukkan Everest adalah prajurit Kopassus bernama Asmujiono. Pendakian itu memang digagas oleh Prabowo yang ketika itu menjabat Danjen Kopassus.

Mardani kemudian mengklarifikasi soal pernyataannya. Dia mengatakan bahwa penakluk Everest adalah tim bentukan Prabowo yang diisi 23 orang.

"Pak Prabowo Danjen Kopassusnya saat itu. Dan beliau membentuk tim 23 orang dan luar biasa menjadi tim pertama di Asia Tenggara yang menaklukkan Everest dan sampai sekarang berat sekali Everest itu dan itu menunjukkan betapa bahwa Pak Prabowo ini punya kemampuan, salah satu target harus tuntas," kata Mardani saat dihubungi, Kamis (11/10/2018).

Penaklukkan Everest oleh tim bentukan Prabowo, kata Mardani, terjadi pada 26 April 1997. Mardani mengaku sudah mengecek kebenaran informasi itu.

"Saya sudah cek dan itu memang saat Pak Prabowo, nanti dilihat di histori Google-nya aja. Prabowo dan... menaklukkan Everest. Danjen Kopassusnya Prabowo," ucap Mardani.

Lalu, apakah Prabowo ada di tim penakluk Everest itu?

"Nggak, Pak Prabowo yang memerintahkan agar tim itu dimonitoring terus, dikasih pelatihan, diberi special treatment agar mampu. Itu target Prabowo, Kopassus harus ada yang menaklukkan Everest," pungkas Mardani. (gbr/imk)


Sumber


Wah naik kegunung emoticon-Cool
Diubah oleh: BowoSan
Halaman 1 dari 3
Diubah oleh BowoSan
selalu diulang sama saja
Lalu, apakah Prabowo ada di tim penakluk Everest itu?

"Nggak, Pak Prabowo yang memerintahkan..............


You had me at nggak emoticon-Ngakak
naik naik ke puncak gunung
tinggi tinggi sekali


katanya, naek juga kagaemoticon-Big Grin
Diubah oleh micin.batangan
Lalu, apakah Prabowo ada di tim penakluk Everest itu? emoticon-Matabelo




























"Nggak, Pak Prabowo yang memerintahkan agar tim itu dimonitoring terus, dikasih pelatihan, diberi special treatment agar mampu. Itu target Prabowo, Kopassus harus ada yang menaklukkan Everest," pungkas Mardani emoticon-Cape d... emoticon-Leh Uga
Naek everest itu mahal, bisa lebih dr 40.000 usd/ perorang
Jd ga perlu bangga juga krn emang hampir ga ada orang indo yg mau coba / mampu coba

apalagi ini cuma nyemangatinemoticon-Wakaka
baik imitasi kena dingin sebentar bisa patah tuhemoticon-Big Grin
ini mau nyari presiden atau mo nyari pendaki gunung sih?emoticon-Wkwkwk
Yak bowo cocok jd presiden pendaki gunung emoticon-Ngakak (S)
Gini amat yaemoticon-Ngakak (S)
Danjennya kok gk ikut naik ke puncak emoticon-Entahlah
Anak buah naek Everest diklaim die yg naek

Anak buah nyulik dan ngebunuh rakyat dan dipenjara, dienya malah kabur enak2an dijordan
Untung titidnya uda buntung, jd ga bisa enak2an bangetemoticon-Big Grin
oalah... wowo terkenal sebagai penakluk everest rupanya begitu caranya...

hahahshs emoticon-Ngakak (S)
Teruuuuuuuuussss

emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Udah gitu aja? emoticon-Bingung (S) maksudnya gimana
emoticon-Bingung (S)

Hoam emoticon-Cape d...
Balasan Post rickreckt
Quote:


Entar bisa sakit mengarah ke mati lho. Nyium anak kecil aja bisa flu, apalagi ke everest yang kondisinya ekstrim banget, pasti keder kan
Balasan Post inreallifeasu
Quote:


Win-win dong
HOAX bukan nih??? Soalnya Pak Prabowo TIDAK PERNAH menaklukkan Everest

Beliau hanya orang yang menggagas supaya Everest ditaklukkan bangsa ini.

Dua hal yang berbeda MESKI ANE MENILAI INI TERMASUK PRESTASI PRABOWO
Giliran anak buahnya diadili doi malah kabur ke jordaniaemoticon-Ngakak
Quote:
Balasan Post Rocketman133
Quote:


iya dari pernyataan si mardani di berita pun kan begitu. prabowo yg menggagas n memerintahkan monitoring. tapi nggak ikut naek. emoticon-Traveller
Klo kata AA Sera itu prestasi.. nasbung mah ngangguk aj.. nastak jangan ganggu khayalan nasbung napah..
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di