alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tukar Pasangan Suami Istri Kian Marak Di Tanah Air
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbfefa460e24b507f8b4575/tukar-pasangan-suami-istri-kian-marak-di-tanah-air

Tukar Pasangan Suami Istri Kian Marak Di Tanah Air



Tukar Pasangan Suami Istri ?? Secara norma bangsa ini dan dogma agama hal ini sangatlah di larang. Tapi saat ini di Indonesia wabah tukar pasangan antara suami istri sudah mewabah terutama di kota-kota besar.

Tukar Pasangan Suami Istri Kian Marak Di Tanah Air

Saat ini di Surabaya tertangkap 6 pasangan mesum dengan penyimpangan seks yaitu bertukar pasangan, hingga akhirnya mereka di tangkap oleh kepolisian setempat.

Lucunya yang tertangkap ada seorang wanita yang sedang hamil sekitar 8 bulan, peran media sosial memang menjadi sosok penting bagi mereka sebagai penggemar seks menyimpang. Memang di saat penggerebekan ada tiga pasangan suami istri yang sedang melakukan hubungan intim dengan cara bertukar pasangan, disaat sedang asik ngasah pedang langsunglah pasangan ini diamankan oleh pihak berwajib untuk dimintai keterangan.

Tukar Pasangan Suami Istri Kian Marak Di Tanah Air

Nah dari salah satu tersangka terkuaklah modus mereka untuk bisa saling bertukar pasangan yaitu lewat twitter, mereka ini memang serius mencari pasutri yang mau bertukar pasangan biasanya melalui akun Twitter bernama @ekodok87/@pasutri94 yang dibuat oleh tersangka sejak 2015.

Di salah satu applikasi medsos tersebut tersangkapun menulis 'Pasutri muda wf 22 thn hubby 29 thn swinger, soft party, & 3some yg bersih, wangi, dan no smoking area Surabaya//add pin bb 5BADD8EC atau DM'," bila ada yang berminat biasanya mereka akan lanjut ke DM, dan juga dimintai foto dan juga bukti buku nikah, tak lupa juga ada biaya yang harus disetorkan kepada tersangka yang menjadi otak untuk melakukan tukar pasangan tersebut.

Tukar Pasangan Suami Istri Kian Marak Di Tanah Air

Karena kelakuan mereka yang bisa dibilang meresahkan masyarakat atas aksinya maka para tersangka akan dijerat dengan Pasal 296 dan atau 506 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal empat tahun penjara. Sungguh hal ini menjadi hal baru di negeri ini namun di negara lain hal seperti ini malah dibuatkan film yang legal. Bahkan mereka secara terang-terangan terbuka bahwa ini hak asasi mereka dan para penggiat HAM pun mendukung dengan adanya perilaku seks menyimpang termasuk LGBT.

Tukar Pasangan Suami Istri Kian Marak Di Tanah Air

Tak hanya di Surabaya saja hal ini sebenarnya juga terjadi di banyak wilayah di tanah air namun tidak terekspose saja.

Patut diketahui di zaman modern ini lambat laun pemikiran sekuler mulai berkembang, banyak anak muda yang melihat kehidupan saat ini adalah tempatnya untuk menghabiskan waktu tanpa ada batasan, silahkan saja berbuat sesuka hati karena hidup hanya sekali dan setelah mati tak ada tujuannya. Jadi hidup mereka hanya untuk nafsu dan makan hanya saja diberikan otak untuk memilih dan bisa berbuat baik, tapi tujuan hidup mereka abstrak mereka tak tahu setelah mati akan kemana ? Jadi itulah yang membuat hidup mereka dengan pemahamannya hingga terjerumus ke dalam hal-hal yang menyimpang, nafsu di kedepankan hingga moralitas pun menurun jadi jangan heran bila banyak orang juga bosan hidup karena nikmat hidup hanya tertuju pada harta, tahta, wanita. Sungguh dilema tapi inilah fakta yang sering kita lihat disekitar, semoga saja ke depannya perbaikan moral segera dilakukan agar masyarakat kembali ke budaya timur yang lebih santun. Seruupuutt dolo ah...

emoticon-coffee


c4punk@2018


Referensi

https://www.viva.co.id/berita/nasion...saat-berbohong



Diubah oleh: c4punk1950...
Halaman 1 dari 3
Saran saya untuk pelaku atau seseorang diluar sana yang melakukan aktivitas demikian atau ingin melakukan aktivitas demikian.
"Hidup itu cuma sementara . . . . ".

Diubah oleh ferdykfc
ane mau ikut tukar bantal guling , punyanya itu emoticon-Hammer2
emg lg jamannya gitu bree. gatau lg dh emoticon-Bingung
Cuma sekedar syahwat?

Atau kelainan jiwa yah kalo "swingers"?
daripada begitu mending poligami aja mas.
kebanyakan nonton,
fantasinya jadi liar
-____________________-"
Quote:


kelainan jiwa yang disertai syahwat gan
Gw kira cm di film2 bokep doank yg kayak gt,,
poligami aja deh biar aman legal
Diubah oleh sarfaraaz
emoticon-Takut parah ini gan, ga kebayang istri di jamah orang lain, kemana perasaan dan pikirannnya pelaku itu ya?
Tukar NASIB ada gak yah......?
poligami bukan solusi buat hal2 kayak gini, ini murni kelainan/penyimpangan terhadap fitrah manusia...
silaki ga cemburu liat istri nya di cumbu cowo lain malah yg ada jadi makin horny, si istri jg jadi kegirangan dapetin kenikmatan selain dari punya suami..

klo ada kasus gini dan lgbt, tangkap, tempatin dah di pulau reklamasi biar klo azab turun kita kita kagak kena
kok mau aja sih
Balasan Post streisouls
mantaappp ,,ungsiin yakk
yang istri atau suaminya jelek inilah satu2nya harapan mereka emoticon-Ngakak
Mau gak ya mereka tukaran sama sepasang sapi punya aye? emoticon-Malu
Kena penyakit kelamin pada nyaho entar. emoticon-Leh Uga
Mau pakai cewek cantik atau jelek sensasi nya juga sama aja. emoticon-Leh Uga
Diubah oleh lontongtahuasem
Fix itu kelainan.. klo bininya udah ketularan penyakit baru nyesel dah tuh lakinya
walik
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di