alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Parkir Liar di Jalan Pademangan 3 Ditertibkan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbfeaf8dac13ee2158b4568/parkir-liar-di-jalan-pademangan-3-ditertibkan

Parkir Liar di Jalan Pademangan 3 Ditertibkan


Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 11 Oktober 2018 21:49 WIB | Dibaca 143 kali
http://www.beritajakarta.id/read/627...n#.W7_rk_loTcc

Petugas gabungan dari unsur Kepolisian, TNI, Satpol PP, Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Utara dan Kelurahan Pademangan Timur, menertibkan parkir liar di sepanjang Jalan Pademangan 3.

" Hasilnya satu mobil diderek ke Sudin Perhubungan dan lima lain yang kedapatan parkir sembarang digembosi petugas"

Lurah Pademangan Timur, Christina Trinita mengatakan, penertiban ini merupakan tindak lanjut aduan warga yang mengeluhkan semrawutnya arus lalu lintas di jalan tersebut akibat banyaknya kendaraan yang parkir sembarangan.

"Hasilnya satu mobil diderek ke Sudin Perhubungan dan lima lain yang kedapatan parkir sembarangan digembosi petugas," ujarnya, Kamis (11/10).

Selain menindak parkir liar, lanjut Christina, pihaknya juga menghalau PKL yang berjualan di bahu jalan.

"Kami harap penindakan ini bisa memberikan efek jera agar tidak parkir sembarangan dan berjualan di lokasi yang dilarang," tandasnya.
Quote:
Quote:


daripada ribetin diri sendiri pake derek2 segala, kenapa gak di foto aja mobilnya, catat nomor kendaraannya, tempeli di kacanya bahwa kendaraan ini kena TILANG dengan bekerjasama ma kepolisian emoticon-Embarrassment
surat tilang keluar kirimkan pemberitahuan ke alamat STNK atau sms ke nomor HP (jika sudah terdaftar) emoticon-Embarrassment
Kenakan aturan tilang sesuai Perda berlaku, parkir sembarangan 500rb, transfer ke Bank atau STNK kena blokir saat perpanjang pajak
kadang heran, kenapa pemerintah gak bikin gedung parkir, kan lumayann investasi jangka panjang tuh
Balasan Post winehsuka
Quote:


Bikin lahan/gedung parkir itu opsional gan. Pemerintah cuma wajib untuk menyediakan sarana transportasi yang aman, nyaman, dan terjengkau ke pelosok daerah emoticon-Blue Guy Peace
Balasan Post winehsuka
tipikal orang indo mah males markir jam2an, yang udah aja di mall2 jakarta orang malah parkir di trotoar jalan. liat aja ambas, roxy dll

harusnya yang punya perusahaan, tempat makan dan sekolahan itu lah yang wajib nyediain parkir...jangan gedung aja digedein parkir macam kandang ayam.

lebih2 manusia yang beli mobil tapi garasi ga punya...emoticon-Cape d...



Diubah oleh dr.anonymous
Balasan Post winehsuka
Quote:


tanahnya mahal kalau di tempat yang rame emoticon-Embarrassment
kalau di tempat sepi, belum tentu pada mau parkir disitu emoticon-Embarrassment

lagian kalau dki ada tanah, mungkin diprioritasin buat bangun rusun (supaya bisa pindahin yang di pinggir sungai) buat ngatasin banjir.
Quote:


Kata siapa ? Sembarangan lo bekicot

Gua juga pilih parkir motor di gedung kalau memang ada

Lu tau kagak ada beberapa mall dan gedung yang ga menyediakan lahan parkir buat motor, bahkan ada yang ga sediakan lahan parkir buat mobil non reserved seperti Artha Graha di SCBD ? Bahkan parkir motornya di terowongan jalan umum

Mall yang ga ada parkir motor juga banyak, Plaza Indonesia

Gedung juga yang ga ada parkir motor, UOB

Yang parkir motornya jauh banget, MOI Kelapa Gading, Mall Kelapa Gading di beberapa titik terlalu jauh parkir motor nya, Kota Kasablanka
Diubah oleh mencaricinta
Balasan Post mencaricinta
baca kalimat gw yang kedua, makanya gedung2 itu yang punya kewajiban sediain parkir. jangan cm bangunan digedein, dimewahin parkiran macam kandang ayam kecil2.
Parkir mas... parkir...


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di