alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / ... / Audio & Video /
Minta Rekomendasi Earphone bagus tapi murah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbfe084c1d770c5488b4568/minta-rekomendasi-earphone-bagus-tapi-murah

Minta Rekomendasi Earphone bagus tapi murah

Selamat pagi, sobat Kaskus.

Pertamakali pake Kaskus, jangan d bully ya. 😂

Kemarin earphone Elibuds Sabia V6 ane ilang, nah rencananya mau beli earphone lain. Pas lagi searching gitu, eh nemu Rock Zircon. Galau antara beli lagi Elibuds Sabia atau pindah ke Rock Zircon.

Minta sarannya dong, atau mau rekomendasiin earphone lain dengan kwalitas gak lebih jelek dsri dua d atas tapi harganya sama juga Boleh.. Lebih murah lebih Bagus. 🤣

Terimakasih semua, mohon jawabannya ya. Hihi~
Urutan Terlama
Quote:


Bisa nanya ke thread kere hore kalo mau lebih banyak rekomendasinya. Tapi ini dijawab seperlunya deh. Sabia v6 itu earbuds (yg dipasang DIATAS lubang telinga) sedangkan rock zircon itu iem (yg dipasang DIDALAM lubang telinga). Kalo masi puas sama sabia v6, beli aja lagi, murah kok. Kalo mau beda, bisa nyari dbe hf200, lebih ngebass sama mid nya lebih tebel dari sabia v6.
Diubah oleh bakisandro
Produk KZ / QKZ gan
KZ ZST , harga di bawah 250 rb

VJJB K4S , cocok buat Basshead... harga di bawah 300 rb

Dbe PR30 revii

Rock Zircon jg oke dari ripiuw


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di