alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / Cinta Indonesiaku /
[FR] Keseruan Kopdar Cinta Indonesiaku ft Wacana Grup
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf8a7b60e24ba1298b4567/fr-keseruan-kopdar-cinta-indonesiaku-ft-wacana-grup

[FR] Keseruan Kopdar Cinta Indonesiaku ft Wacana Grup


Keseruan Kopdar Cinta Indonesiaku ft Wacana Grup
[FR] Keseruan Kopdar Cinta Indonesiaku ft Wacana Grup

[FR] Keseruan Kopdar Cinta Indonesiaku ft Wacana Grup

Hai GanSist!
Salam sejahtera bagi kita semua~
emoticon-Big Grin
Selamat datang ke thread FR Kopdar Cinta Indonesiaku ft Wacana Grup.
Yuk langsung kita lihat aja bagaimana keseruannya
emoticon-Ayo Indonesia 

Quote:

[FR] Keseruan Kopdar Cinta Indonesiaku ft Wacana Grup
Quote:


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Tidak hanya bertemu dengan teman-teman kaskuser di atas, TS juga berkesempatan untuk bertemu dengan teman-teman yang lainnya (yang dimana beberapa orang berhalangan hadir pada tanggal 7 Oktober 2018)
emoticon-Big Grin
[FR] Keseruan Kopdar Cinta Indonesiaku ft Wacana Grup

Spoiler for Bertemu Denniaplle:

Spoiler for Ngopi Bareng Rizalshinoda:


Setelah Enthusiast Cinta Indonesiaku dari Palembang dan Bandung bertemu, sekarang tiba saatnya untuk TS bertemu dengan Enthusiast CI dari Jakarta
emoticon-Wagelaseh 
Spoiler for Gimi96 & JusticeFive:

[FR] Keseruan Kopdar Cinta Indonesiaku ft Wacana Grup
Sekian FR Keseruan Kopdar Cinta Indonesiaku ft Wacana Grup.
Terima kasih atas waktu yang kalian luangkan sehingga terciptanya pertemuan ini. 
Pertemuan yang cukup singkat, namun berkesan.
emoticon-Peluk

Semoga kedepannya akan ada pertemuan lainnya.
Jangan pernah kapok ya.
See you next time
emoticon-Jempol
Diubah oleh: Gimi96
Halaman 1 dari 5
Amankan pertamax dulu deh emoticon-Ngacir
Enthu lagi jalan jalan ke jkt emoticon-Matabelo
Wuih ramee emoticon-Leh Uga
Waw slipi lagi jalan2..emoticon-Matabelo
kopdar berfaedah ... emoticon-Matabelo
Si buncit kok ga keliatanemoticon-Leh Uga
Kopdar jadi2an emoticon-dor
Diubah oleh cha.ris
wiiih silpi ke jakarta emoticon-Wow
Quote:

engga kok emoticon-EEK!
Quote:

iya dong, lain kali lebih rame lagi ya emoticon-Leh Uga
Quote:

engga jalan2 kok emoticon-Malu (S)
Quote:

coba kamu ceritakan dulu apa yang kamu dapatkan dari kopdar ini emoticon-sudahkuduga
Quote:

ada woi. emoticon-Leh Uga
Quote:

kamu jadi2an juga ga emoticon-dor
Quote:

engga, itu bukan silpi emoticon-Matabelo
Ah aing ga ada di ono emoticon-cih
Harusnya ini yang dipajang emoticon-Leh Uga

Quote:


Nanti kita ketemu lagi yes emoticon-Peluk
Diubah oleh non.artemisia
kok gak ngajak2 aku sih emoticon-Mewek
Quote:

diajakin ga mau emoticon-cih
Quote:

oke otw naik dulu potonya emoticon-Leh Uga
iyes, nnt ketemu lagi emoticon-Malu (S)
Quote:


itu apaan, poto diupload sm mak mput emoticon-Malu (S)
Kok ane gak diajak yaemoticon-Jones
kok ane gak tau yaa...
Keren ini sih pada ngumpul semua emoticon-Matabelo
rame bener sampai yg gak ikut aja ada di dalam foto emoticon-2 Jempol
warbyasahhhh
Quote:

padahal udh diajak loh emoticon-cih
Quote:

kamu mah jarang muncul emoticon-EEK!
Quote:

iya dong, biar kelihatan rame emoticon-Leh Uga
Quote:

mantap maspunk emoticon-Cool
Quote:


Aku kan jadi sr
Quote:


dasar kang SR emoticon-cih
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di