alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / Hewan Peliharaan /
Please kaki anjing saya patah tolong bantu kasih sarannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf82009e7404a8608b4567/please-kaki-anjing-saya-patah-tolong-bantu-kasih-sarannya

Please kaki anjing saya patah tolong bantu kasih sarannya

2 hari lalu anjing saya hilang dari pagi terus sorenya waktu pulang sekolah adik saya ketemu anjing saya lagi dijalan dalam keadaan patah kaki sebelah kiri, kayaknya anjing saya ditabrak oleh pengendara motor disana
Kaki kirinya bagian belakang patah terbelah dua, kaki belakang kanannya lecet sama ada lubang dibagian tumitnya sampai terlihat tulangnya tapi gak berdarah
Saya masih kuliah belum kerja orang tua juga lagi belum ada uang buat bawa ke dokter hewan buat operasi, ada cara lainkah selain dioperasi? Atau cara yang lebih murah biayanya? Kemarin sempat nanya dokter lewat sms dia nyaranin buat di pasang pen kisaran harga pasangnya 1-2 jutaan tapi di tempat dokter tersebut katanya pennya habis jadi disaranin buat segera cari tempat lain.. Hari pertama itu anjing saya nangis saya kasian banget sama anjing saya gak tega sampe saya ikutan nangis dikasih makan gak mau minum juga gak mau jadinya saya kasih minum obat manusia mefinal 500 sama biothicol 500 sehari sekali setengah kapsul takutnya dosisnya ketinggian habis itu baru mau makan sama minum sambil saya suapin

Terus tadi waktu mau saya kasih makan sama kasih obat saya liat anjing saya hidungnya keluar air padahal kemarin nggak ada keluar airnya.. Apa mungkin itu efek obatnya kerja atau efek samping yang bahaya? Takutnya dosis obat yang saya kasih masih terlalu besar biar pun dikasih setengah tablet tapi dibanding kemarin dia udah gak nangis lagi sama loyo kayak awal pertama ketemu.. Dia udah bisa berdiri lagi tapi udah beberapa hari ini dia gak pup. Apa karna patah dia jadi gak bisa pup ya gak bisa menekan pup nya keluar? Soalnya tiap pagi sama sore biasanya itu udah jamnya dia pup sebelum makan

Sempat mikir buat cari dipelaku cuman kalo tanya orang disekitar sana saya pikir mereka bakal jawab gak ngeliat padahal orang yang saya tanya itu didaerah sana juga atau bukan orang sana yang nabrak atau gak orang iseng mukuli anjing saya. Soalnya waktu pertama kali pindah didaerah sana saya pernah liat anjing kampung jaga gudang bulunya dicat pilog terus anjingnya kayak ada luka lecet kayak gitu entah dijahilin atau gak emang gak dirawat oleh pemilik gudang sana

Mohon bantuan dari gan dan sis buat kasih saran ke saya apa yang perlu saya lakuin untuk sementara ini tolong banget 😢🙏🙏
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
pemberian obat yg baik itu disesuaikan berat badan sis biar g overdosis...


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di