alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Bintang-Bintang yang Pernah Bilang Mimpikan Real Madrid
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf806edad77054618b4567/bintang-bintang-yang-pernah-bilang-mimpikan-real-madrid

Bintang-Bintang yang Pernah Bilang Mimpikan Real Madrid

Real Madrid wajar kalau menjadi impian para pesepakbola buat berkarie. Beberapa bintang besar pernah bilang hasratnya buat mengenakan seragam Los Blancos. Simak aja ya, mungkin ada yang bikin kaget.

Spoiler for Real Madrid 1:



Pierre-Emerick Aubameyang merupakan salah seorang penyerang top di Eropa. Dia memperkenalkan diri menjadi pemain depan yang tajam saat membela Borussia Dortmund.

Pencapaian terbaik Aubameyang adalah raihan 40 gol dalam semusim yang dicatatkan pada 2016/2017. Dengan produktivitas gol itu, Aubameyang sempat disebut menjadi salah satu incaran Madrid untuk mengisi lini serang. Tapi, dia malah pindah ke Arsenal pada bulan Januari lalu.

Aubameyang pernah berjanji pada kakeknya akan bermain di Real Madrid suatu saat nanti. Pengakuan itu diucapkan pada 2016.

Spoiler for Real Madrid 2:



Dua pemain Brasil, Neymar dan Philippe Coutinho, juga pernah bilang bahwa Madrid merupakan klub impian mereka. Pada 2008. Coutinho pernah bilang bahwa Madrid merupakan tim terbaik dunia dalam sebuah wawancara dengan Marca.

Sementara itu, Neymar yang diwawancara bersamaan juga dengan mantap bilang bahwa Madrid merupakan klub impiannya. Courinho saat ini malah bermain untuk klub rival El Real, Barcelona. Neymar juga pernah berseragam Blaugrana.

Spoiler for Real Madrid 3:



Kylian Mbappe merupakan salah satu pemain incatan Madrid untuk menggantilkan Cristiano Ronaldo. Tapi, hal itu tampaknya masih akan menunggu waktu yang lama. Paris Saint-Germain jelas tak mau kehilangan salah satu aset terbaiknya.

Bukan rahasia lagi kalau Mbappe merupakan penggemar Madrid. Di kamarnya, banyak poster pemain klub ibukota Spanyol itu. Ronaldo merupakan salah satu pemain idolanya. Dia bangga pernah membuat klub idolanya itu kesulitan saat bertemu AS Monaco di Liga Champions.

Spoiler for Real Madrid 4:



Radamel Falcao gagal mewujudkan impian untuk bermain di Real Madrid. Dia pernah sangat dekat dengan Los Merengues karena bermain untuk tim rival sekota, Atletico Madrid.

Ayah Falcao yang bilang bahwa El Tigre mempunyai hasrat besar untuk Madrid. Hal itu terungkap dalam sebuah wawancara pada tahun 2012.

Spoiler for Real Madrid 5:



Baru-baru ini, ada bintang lagi yang mengungkapkan bahwa Madrid merupakan klub idamannya. Ya siapa lagi kalau bukan pemain Chelsea, Eden Hazard. Dia sudah mengungkapkan hasrat untuk mencari tantangan baru selepas Piala Dunia 2018.

Madrid sedang mencari pengganti Ronaldo, Hazard merupakan pengganti yang pas. Keinginan itu terganjal restu Chelsea yang tak mau melepas pemain andalannya. Sejauh ini keputusan The Blues itu benar. Hazard tampil impresif dengan catatan delapan gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan di semua ajang.

Sepertinya masih ada beberapa lagi pemain yang mimpi bermain untuk Real Madrid. Bisa ditambahin, agan-aganwati.


Terima kasih sudah mampir di thread ini. 


emoticon-Nyepiemoticon-Nyepi

Urutan Terlama
mimpi yang tidak pernah tercapai.. hahaha,, kasian Om Perez..


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di