alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Boys /
Rumah ane panas setelah ganti cat
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf7f6a582b2ee3638b4567/rumah-ane-panas-setelah-ganti-cat

Rumah ane panas setelah ganti cat

Agan2 mau tanya pengaruh nggak sih setelah ganti cat rumah ane jadi panas nya luar biasa..sebelumnya cat rumah warna butternut sekarang ganti bllue white (lebih terang)
Halaman 1 dari 2
klo sm2 terang berarti..
jenis catnya sama?
merk sama?

jgn blg yg baru itu cat water proof, ane pukul emoticon-Ngakak (S)

ruangan terkena cahaya dgn intensitas tinggi? tp kyknya ga ngaruh2 amat deh
Mungkin ada "penghuni" barunya gan....
pasang ac dong
ya balikin lagi ke warna asal lah gan..!!
Terang itu pantulin cahaya.
Kalo panas ini bukan gara2 catnya, tapi emang suhu di Indonesia lagi ga normal.
apa lupa pasang AC mungkin..?
Balasan Post iwakendog
Quote:

blom ada budgetnya buat pasang AC gan.... emoticon-Frown

Cat

Iyokah
Balasan Post ababil.banget
Kembali ke awal
coba tanam tanam di deket cendela.
Pasangin ac biar gak panas
Quote:


Iya makannya panas, emoticon-Hansip
Balasan Post excimer.
Quote:

blom ada budgetnya buat pasang AC gan.... emoticon-Frown
Masalah AC. Kita ganti kipas angin. Fix emoticon-pencet
Balasan Post MhadKakashi
Quote:

kipas angin kagak berasa lah gan..!! emoticon-Frown
Quote:


Aku ga ganti cat juga jadi berasa gerah dirumah emoticon-Nohope

Lgi musimnya kali emoticon-Ngacir
kalo jadi item sih pasti panas,haha
Balasan Post 3770372
Quote:


Cat water proof emoticon-Ngakak (S)
Quote:


coba lah sesekali main ke toko cat emoticon-Angel
Balasan Post 3770372
Quote:


Ada apaan di toko cat emang? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di