alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Ruben Onsu Rebutan Merek 'Bensu' dengan Seorang Perempuan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf726fc1cb17a8758b4572/ruben-onsu-rebutan-merek-bensu-dengan-seorang-perempuan

Ruben Onsu Rebutan Merek 'Bensu' dengan Seorang Perempuan

Ruben Onsu Rebutan Merek 'Bensu' dengan Seorang Perempuan

(Instagram Ruben Onsu)


Setelah heboh-heboh teror mistis yang terjadi dengan keluarganya, Ruben Onsu tahu-tahunya lagi terlibat masalah hukum. Diam-diam Ruben  mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk kasus merek Bensu.

Memang nama itu melekat kepada usaha restorannya, Geprek Bensu. Dia mengajukan gugatan ke perempuan bernama Jessy Handalim dengan nomor perkara 48/Pdt.Sus-HKI/Merek/2018/PN Niaga Jkt.Pst.

Nggak tahunya, Jessy juga punya usaha bernama Bensu (Bengkel Susu). Ruben mendaftarkan gugatan Hak Kekayaan Intelektual (HKI) sejak 25 September lalu.

Ada beberapa hal yang diinginkan Ruben Onsu atas gugatan merek Bensu. Berikut petitumnya.


Quote:



Menelusuri soal tergugat kasus merek Bensu, Jessy Handalim juga memiliki banyak jasa dari usahanya. Mulai dari bar, kafe, kantin, katering, penyewaan kursi, restoran, swalayan, hingga kafetaria. Jessy juga sudah memegang sertifikat merek Bensu yang didaftarkan sejak Juni 2018 dan berakhir September 2025.emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh


Ruben Onsu Rebutan Merek 'Bensu' dengan Seorang Perempuan

(Instagram Ruben Onsu)




Kuasa hukum Ruben, Minola Sebayang akhirnya memberikan penjelasan terkait masalah HKI itu. Menurut Minola, nama bensu sudah dipakai Ruben sejak 1997 semakin dikenal tahun 2006 karena beliau memegang beberapa program televisi dan semua orang memanggil Bensu.


Quote:


Menurut pihak Ruben, Bensu menyangkut pada brand dan sangat berkaitan dengan bisnis. Pihaknya juga mengklaim sudah memiliki banyak bukti. Terkait berkomunikasi dengan Jessy, pihak Ruben masih berusaha.


Quote:



Ruben memang tidak mengetahui kalau  Jessy sudah mendapatkan hak paten. Oleh karena itu, Ruben berharap Jessy mau berbaik hati karena dirinya dengan Bensu sudah sangat melekat.

Rumit ya, susah banget gara-gara brand aja. Baiklah semoga semuanya selesai dengan damai!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di