alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kapitra Ampera Ultimatum Amien Rais Minta Maaf kepada Kapolri
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf717a92523323138b456a/kapitra-ampera-ultimatum-amien-rais-minta-maaf-kepada-kapolri

Kapitra Ampera Ultimatum Amien Rais Minta Maaf kepada Kapolri

 Kapitra Ampera Ultimatum Amien Rais Minta Maaf kepada Kapolri

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kapitra Ampera meminta Amien Rais minta maaf kepada Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Menurut Kapitra, Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional itu harus minta maaf karena telah meminta Presiden Jokowi mencopot Tito.

"Saya minta Amien Rais klarifikasi itu dan minta maaf kepada Jenderal Tito dan kepolisian," ujar Kapitra dalam konferensi pers di posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2012).

Kapitra memberi batas waktu kepada Amien selama 7 x 24 jam. Jika dalam waktu itu belum ada permintaan maaf, maka Kapitra yang juga berprofesi sebagai pengacara ini akan menempuh langkah hukum.

"Kalau tidak diindahkan, kami akan laporkan ke polisi. Mulai hari ini, jadi Kamis depan tidak melakukan itu, kami lapor ke polisi," kata dia.

Kapitra menilai, permintaan Amien agar Tito dicopot dari posisi Kapolri tidak berdasar. Harusnya, kata dia, Amien Rais fokus saja menjalani proses hukum di Polda Metro Jaya tanpa harus melempar tuduhan kepada pimpinan Polri.

"Padahal dia diperlakukan sangat baik (saat diperiksa pihak kepolisian). Kekhawatiran dia, kecemasan dia, kan tidak terbukti. Toh diperlakukan dengan baik. Tetapi kenapa harus menyerang Tito dan kepolisian," ucap Kapitra.

Amien Rais sebelumnya meminta Presiden Republik Indonesia Joko Widodo atau Jokowi mencopot Kapolri Jenderal Tito Karnavian.

Hal itu disampaikan Amien saat tiba di Mapolda Metro Jaya, Rabu (10/10/2018), untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus penyebaran berita bohong atau hoaks Ratna Sarumpaet.

"Saya enggak akan panjang-panjang, saya minta ke Pak Jokowi supaya Pak Kapolri Tito segera dicopot. Alasannya, Anda cari sendiri," ujar Amien.

Meski demikian, ia tak menjelaskan secara jelas mengapa ia melontarkan permintaan tersebut. 

"Saya yakin stok pimpinan Polri yang jujur dan mengabdi bangsa negara masih banyak untuk ganti Pak Tito. Kita cinta polisi sebagai keamanan nasional tapi kalau ada oknum yang enggak benar harus diganti," sebutnya.

sumber
Halaman 1 dari 2
Quote:




 Kapitra Ampera Ultimatum Amien Rais Minta Maaf kepada Kapolri

 Kapitra Ampera Ultimatum Amien Rais Minta Maaf kepada Kapolri
kapitra stooong dah
memang lucu kelakuan bapak reformasi kita ini
nyimak aja bakal diproses atau anget tai ayam aja
Susahnya ketika teman pindah haluan..




Kemungkinan besar tau apa aja kartu truf bekas temennya itu.. emoticon-Big Grin
Nah menarik nih emoticon-Leh Uga
kapitrak emoticon-Ngakak

ex nasbungshit pro kilafuvk cabang fetamburan jd golongan nastaik laknat emoticon-Ngakak

dulunya pengacara nomer togel 212 yg membernya xaruduy idiot, skrg udah jd sesembahan pasukan jombi nastaik emoticon-Ngakak

dulunya dibenci dan dibulli nastaik, skrg udah jd junjungan nastaik emoticon-Ngakak




emoticon-Traveller
Kelompok sebelah menggiring banyak issu agar kasus ratna sarumpaet tertutupi

Padahal buat cebong kasus ratna sarumpaet dijadikan lelucon politik

emoticon-Ngakak
Dilaporin pake pasal apaan ? emoticon-Amazed
kapitra sebangsa kutu loncat atau metamoforsis ?
Gerakan #2019gantipresiden redup

1.Bisa jadi karena para pendukung gerakan ganti presiden itu tidak menginginkan prabowo yang akan berhadapan dengan Jokowi karena orang-orang pendukung gerakan ganti presiden itu juga menginginkan Gatot Nurmantyo atau TBG yang maju sebagai capres atau cawapres, atau mungkin tokoh-tokoh lainnya selain prabowo

2. Gerakan ini butuh dana yang besar juga buat transportasi ke berbagai daerah, akomodasi, makan minum pada saat deklarasi serta biaya lainnya. Dana ini darimana? Pastinya harus ada sumber dananya. Tetapi gerakan ganti presiden itu semakin redup karena begitu banyak resistensi dari masyarakat yang dilakukan oleh masyarakat atas Inisiatif sendiri atau kelompok. Bisa jadi penyandang dana tidak mau mengeluarkan banyak uang melihat gerakan ini tidak efektif meningkatkan elektabilitas prabowo.

3 Mesin partai yang tidak berjalan dengan baik karena bisa jadi masalah dana dan partai juga fokus untuk kampanye serta konsolidasi Partai untuk pileg. Selain juga ada Partai dari kelompok oposisi yang tidak akan mendapat keuntungan suara ketika mendukung atau mengkampanyekan prabowo sandi karena prabowo dari Gerindra, Sandi dari Gerindra (walaupun akhirnya mundur),Ketua Tim Pemenangan dari Gerindra dan alotnya kesepakatan pengganti Sandi antara Gerindra dan PKS.

Intinya gerakan ganti presiden itu sudah mati emoticon-Ngakak
Balasan Post 121Z4
Pasal rakyat
Pasal murah
Pasal malam
Kan banyak mbah


emoticon-Hammer2
Emang si kapitra siapa nya kapolri ?

Nyebong sih Nyebong tapi tetep waras

Kayak gini nih kualitas calegnya pdip ga ada hormat hormatnya sama ulama, yakin ana pdip bakal gulung tikar di 2019
ufaya menjilat ala kafitraemoticon-DP
Quote:


Gunung tikar? Ane baru tau ada gunung namanya tikar.. ane taunya mah gunung batur, gunung papandayan, gunung semeru, gunung krakatau, gunung everest kalo yg diluar negeri mah..

Eh iya.. satu lagi.. gunung kembar..
Balasan Post ndoromuda
Quote:


Brarti kita beda keyakinan mek, ane yakin nya PKS dan PAN, bakal tenggelam di 2019

Kapitra, ngabalin farhat itu tipe tipe nasbung berbaju nastak emoticon-Ngakak
Quote:


kapitra kan dulu bekas temanmu toh?
suu asu emoticon-Leh Uga
Quote:


Minta diganti tapi alasannya suruh cari sendiri....


emoticon-Ngakak

Bagaimana Nasbung mau cerdas kalo dididik begini...???
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di