alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Siswa SMAN 87 Demo Bela Guru yang Dilaporkan Doktrin Anti-Jokowi
3 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf69a254c07acd068b4567/siswa-sman-87-demo-bela-guru-yang-dilaporkan-doktrin-anti-jokowi

Siswa SMAN 87 Demo Bela Guru yang Dilaporkan Doktrin Anti-Jokowi

Quote:


Murid hasil korban pencucian otak! emoticon-Big Grin
Diubah oleh: jonesforyou
Halaman 1 dari 4
Siswa SMAN 87 Demo Bela Guru yang Dilaporkan Doktrin Anti-Jokowi

Siswa SMAN 87 Demo Bela Guru yang Dilaporkan Doktrin Anti-Jokowi
Pertama ngomong: fitnah lbh kjm dr pmbunuhan... lhaaa ini kan lg dicari bener apa enggaknya tong

Kedua ngomong: kalau bersalah pulihkan nama baiknya... udah ada aturan dan prosedurnya ikuti saja

Kalau sebar kebencian dan hoax emang anda semua pada ngedukung gitu? Belajar agama lagi deh, anda benci org yg memfitnah tp ktika ada orang yg memfitnah, anda ingin kembalikan nama baiknya???

Diubah oleh xrm
Menurut Gilang, N adalah guru agama yang baik dan selalu mengajarkan shalat.

Namun, ia tak tahu laporan soal N memutarkan video gempa Palu dan menyalahkan Presiden Joko Widodo.





berarti si gilang goblok.
itu sudah...

emoticon-Traveller
Bibit nasbung radikal emoticon-Leh Uga
sekarang siapa yang salahemoticon-Marah
dari texture muka mirip gip , senada
ntar... ni kasus jadi rada2 gimana...

Ada bukti yg memperkuat laporan dari ortu siswa kemaren itu ga sih??
dari kmrn ubek2 internet gak ada rekamannya yak..
ada yg bs bantu ngasih video nya biar jelas si ibu guru ini sbnrnya ngomong apa seeh??

asli penasaran
sumpah ini kasus ga jelas banget diantara kasus2 penghinaan lainnya dimana ada bukti2 valid.

lah ini... entah apa yg dibilang si guru.
sampe detik ini, baik dari pelapor maupun yg terlapor ga ada kejelasan apa KALIMAT yg dinyatakan sebagai penghinaan.

kalau ada kaskuser disini yg punya berita ttg KALIMAT yg dilontarkan guru tsb, silakan post.
Diubah oleh samudra6969
Quote:


Bisa request gitu ya? emoticon-Leh Uga
Bocah goblok belajar sono kerjain pr lu
Balasan Post taseigerku
Quote:


Iya bingung ngomong apa sih sampe ditangkep
Quote:


trus apa salah si guru?
Quote:
Anak sekolah jama naw emoticon-Gila
Quote:

Maksud loe cari yang nyebarin vidionyaemoticon-Amazed
Balasan Post revolushit.29
aduh kasian amat muridnya jadi yang di goblok-goblok-in....biarlah penyelidikan kasusnya berjalan, ya kalo bener yah berarti mereka korban cuci otak, kalo ga bener yah berarti anggap suara dukungan ke muridnya adalah aspirasi mereka
sukses penggoblokan muridnya Siswa SMAN 87 Demo Bela Guru yang Dilaporkan Doktrin Anti-Jokowi
Kalau benar guru tersebut mengajarkan anti Jokowi di kelas, tentu salah karena mengajarkan kebencian pada murid.

Tapi apakah benar ada bukti-buktinya ?
Si pelapor minta dirahasiakan dan bukti juga hanya dari WA si pelapor.

Anyway....inilah akibat yang ditimbulkan bila para elit politik selalu mengumbar kebencian demi meraih kekuasaan.
Kalau memang benar berjuang demi NKRI, kenapa nggak duduk bareng dan memberikan solusi atas semua masalah bangsa ? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Nunggu barbuk video kalau ada ya..

Edit : barbuk video Ghoib juga kah?? emoticon-Belo
Diubah oleh Betjanda
Pelapor dan bbnya ghoib
Asal main ciduk aja meski g jelas
Trus jokita dapat cap terdjolimi
kader 212

emoticon-nulisah
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di