alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Konsultasi masalah rumah tangga agan disini (Khusus Suami aja)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf5e569478680d7e8b456c/konsultasi-masalah-rumah-tangga-agan-disini-khusus-suami-aja

Konsultasi masalah rumah tangga agan disini (Khusus Suami aja)

Halo gan.. saya disini cm ingin membantu agan2 para suami yg mempunyai masalah terhadap istrinya.. Saya bantu jawab semampu saya berdasarkan pengalaman dan ilmu yg saya miliki gan.. Karna kunci dari keberhasilan keluarga adalah SUAMI.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kalau gitu mungkin bisa dicoba dengan memberi masukan terhadap thread2 yang sudah dibuat di wed n fam ini emoticon-Smilie
Balasan post PuspitaHassei
Quote:


Mksh sis masukannya.. maaf ane newbie.. Ane fokusin disini tujuannya biar lebih mudah memantau aja.. tp coba ane pelajari thread2 yg lain yg sudah ada..
Quote:


Komentar paling goblok sekaskus raya.
Quote:

Bener kok sis.. boleh buktikan omongan saya.. 😊 kunci rmh tangga ada di suami.. kl suami bisa menjadi pemimpin yg hebat keluarga akan aman terkendali.. tp kl suami bukan pemimpin yg baik pasti akan berantakan rumah tangganya... Kl menurut saya wanita setelah menjadi ISTRI adalah produk dari Suaminya, kl sebelum menikah adalah produk dari orang tuanya..
Diubah oleh Husband.Way
Balasan post Husband.Way
Quote:


Keberhasilan sebuah rumah tangga ditentukan oleh peran kedua belah pihak, bukan hanya suami namun juga istri.

Wanita bukan warga kelas dua.
Istri tidak lebih rendah dari suami.
Wanita tidak lebih bodoh dari pria.
Bukan hanya lelaki saja yang tahu mana yang baik dan mana yang benar.

Kenapa harus menafikan peran istri dalam sebuah rumah tangga? Sebegitu gila hormat, gila kuasa-kah kamu sebagai seorang suami, sehingga apa yang dilakukan istri kau kecilkan, kau anggap tidak penting, dan ketika rumah tangga harmonis, kau jumawa, menganggap dirimu "kunci", merasa hebat, merasa karena kamulah makanya rumah tangga bahagia?

Cuih!

Lelaki dan wanita dibesarkan oleh orang tua yang juga sepasang lelaki dan wanita, dan kamu berani bilang istri adalah produk suaminya?
Kalau ibu kamu adalah produk dari bapak kamu, terus kamu itu produk siapa?
Rumah tangga orang tua kamu harmonis, karena bapakmu saja, ibumu gak punya andil disitu?
Ibumu punya andil tapi kamu kerdilkan, kamu anggap kecil, karena bapak kamulah "kuncinya"?

Yah pantas saja bapak yang seperti itu menghasilkan lelaki misoginis gila hormat jumawa sok berkuasa yang suka merendahkan perempuan.
Balasan post cloning.ortillo
Maaf sis ane tidak sempet untuk berdebat sama sista yg baik.. ane ngerti maksud sista tp sista gak bakal ngerti maksud ane kl ane gak jelasin secara langsung,, kl ane harus berdebat panjang lebar disini butuh energi yg luar biasa.. tujuan ane disini hanya untuk membantu orng lain bukan berdebat.. kita lihat aja hasilnya ya sis.. 😊 dan saya yakin sista sama seperti wanita pada umumnya.. yg diciptakan untuk mewarnai indahnya dunia.. dengan emosi yg seperti itu tp pasti tetep terlihat cantik.. Salam persahabatan saja ya.. 🙏🏻😊
Balasan post Husband.Way
Quote:


Cuih. Tulisan panjang lebar berbunga-bunga, tetap saja intinya menganggap wanita lebih bodoh, gak bisa "menangkap" buah pikiran lelaki.
belom ada masalah gan,
narok sendal dulu.....emoticon-Paw
Balasan post Husband.Way
saya kurang setuju dengan pendapat agan.

suami memang seorang pemimpin keluarga tetapi jangan dilupakan kalau istri adalah seorang penolong bagi suami. mana yang lebih kuat sang penolong atau yang ditolong?

kata istri adalah "produk" dari seorang suami menunjukan betapa egoisnya agan ketika menjadi seorang suami atau kata kata ini keluar karena ketidak mampuan istri menjadi seorang pendamping berarti bagi agan...

suami istri sudah selayaknya hidup berdampingan.

tahu kah agan kalau agan juga "produk" dari seorang istri, kata kata ini bisa dimengerti oleh seorang suami hanya kalau istrinya memiliki kemampuan sebagai seorang pendamping.
Sista2 disini salah fokus...kan di tret udah ditulisin khusus suami...maksudnya ni tret buat ajang curhat suami2 gtu...
Quote:




Banyak kasus suami tidak terima istrinya tidak perawan, apalagi krn dibohongi dan baru ketauan setelah menikah, gimana solusi ente?


Quote:


Wise quote
Mantap.....
Quote:

Hi gan LurGun (Lurah Gundul) 😁

Kl kecewa... marah... merasa dibohongi.... dll... itu wajar gan krna kita manusia pasti punya emosi..

Tp hal yg paling penting yg harus agan pelajari dalam hidup ini adalah “IKHLAS” gan... krna IKHLAS yang paling sulit dalam hidup yg tidak bisa kita hindari dan tidak bisa kita tolak adalah ketika tuhan memanggil orng2 yg kita sayangi.. agan mau marah mau ngamuk mau membakar dunia pun gak bakal bisa mengubah takdir kematian..

Sama seperti masalah “ternyata istri tidak perawan” sekalipun agan menceraikan istri agan marah dan membakar dunia tidak akan menghilangkan rasa kecewa agan dan tidak bakal bisa membuat istri agan kembali perawan.... yg bisa menghilangkan rasa kecewa kita hanya “IKHLAS” gan... dan selalu ingat bahwa masa lalu gak bakal pernah bisa kita ubah gan.. tp masa depan ada di tangan kita dan bisa kita tulis seindah yg kita suka.. selebihnya takdir yg menentukan gan... 🙏🏻😇
Diubah oleh Husband.Way
Balasan post Husband.Way
Quote:


semoga LurGun ikhlas dalam menghadapi semua ini ya gan emoticon-Smilie
Quote:



Lho bukan gw tong emoticon-Ngakak

Ngaco ente emoticon-Ngakak

Itu gw hanya mewakili suami2 yg sakit hati, yg menghadapi kasus begitu,

Kalo gw mah ya sebelum menikahinya ya gw cari tau dlu bit bot bet nya

Gw cari sesuai kriteria, ga virgin buat gw cuma membebani, menghantui dll, tapi kembali tiap org beda2, ada yg malah horny bahagia liat bininya jangankan ga virgin, dientoot cowo lain aja seneng.

#NoVirginNoWedding for me

Quote:


Hi sis.. salam kenal.. mksh ya sdh perhatian di thread ini dan ikut komen.. saya sangat menghargai perhatian dan kasih sayang serta Kepedulian yg sista berikan kepada thread ini.. ☺️ Dan tahukan sista yg seperti itu hanya ada dalam emosi wanita yg penyayang...

Saya hanya ingin bertanya kepada sista:

1. Kenapa wanita bisa hamil sedangkan pria tidak bisa hamil?

2.Kenapa tuhan menciptakan hormon pria dan wanita berbeda?

3. Kenapa wanita diberikan haids yg bisa mempengaruhi emosinya sedangkan pria tidak?

Alangkah tidak adilnya tuhan ya?

Jawab ya sis.. ntar baru kita lanjut ke penjelasan berikutnya..

BTW saya bukan produk dari istri saya.. tp saya pemimpin bagi istri saya.. dan saya adalah seorang pemimpin yg penuh kasih sayang, adil, bijaksana, jujur, dan semua yg istri saya butuhkan ada pada saya.. (tp ini hanya menurut pendapat saya lho sis..) 😊




Diubah oleh Husband.Way
Quote:


Semua sudah pada proporsinya gan...

Dan saya percaya keadilan Tuhan, tuhan sudah menentukannya. Kita menjalankannya... menurut saya tidak perlu diragukan dan dipertanyakan lagi keadilannya... ini menurut saya loh gan, mungkin menurut istri agan lain.
Balasan post lurahgundul
Quote:


kirain...
gw udah empati aja sama lu..
ga jadi dah emoticon-Ngakak
Quote:


#NoVirginNoWedding for me Ini gimana cara mastiinya gan? Bawa ke rmh sakit dulu kah sebelum nikah? Tahukah agan perawan ada yg tidak mengeluarkan darah? Kl seandainya istri agan memang benar2 perawan tp tidak berdarah (contoh: mengalami kecelakaan ketika masih kecil) apa yg akan agan lakukan? Apa indikator perawan bagi agan? 🤔

Hanya bertanya ya gan.. emoticon-Ngakak
Diubah oleh Husband.Way
Quote:




Ente sepertinya bukan bertanya, hanya mengejek saja, jadi saya tidak perlu jawab ya. Tks.


Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di