alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gara-gara Berebut Air, Petani di Garut Tewas Ditikam Teman
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf5a4812e257730a8b4592/gara-gara-berebut-air-petani-di-garut-tewas-ditikam-teman

Gara-gara Berebut Air, Petani di Garut Tewas Ditikam Teman

Quote:




Quote:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gara2 dollar 15 ribu.. air aja kudu rebutan... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:
kalo di kampung air ya krusial bray, apalagi tiba-tiba motong aliran orang..
ya ampun air aja berebutan.
ini yg katanya petani sejahtera...


untuk timses....

adiyan tidurmulu n budymenk n mesintonk....



baca cookkk....!!
Quote:


bukti petani sejahteraa....
Quote:


sampe segitunya ya gan.
keras dunia pertanian
Gara-gara jokowi, hujan ngak datang2 pada kekeringan

*Kata orang emoticon-Ngakak
Quote:


kerass sekali.... petani kecil pelosok pada sambatt......

Quote:


tolong gan segera dikondisikan ya
Quote:


kok saya gan.?

emoticon-Hammer2
Quote:


ente kan sebagai ketua tani seindonesia
Quote:




ogah gw jadi ketua tani...

enak jadi presiden aja....kagak ngurusin...



bisa santai bagi2 dan sambil jalan2...

emoticon-Big Grin
Quote:


ane dukung gan
Ya paling tidak harus dibicarakan baek2 dulu
Sm2 wongcilik ga usah gelut
air berebut, tiap tahun gini mulu gak ada persiapan apa yah ? sebulan lagi juga musim hujan emoticon-Cape d...
Quote:


Kan ada bikin bendungan buat nampung ujan emoticon-Peace
tetangga ane kebanyakan petani pada ngeluh padi nya banyak yang gak panen susah air emoticon-Berduka (S)
Quote:


gak di dukung jg gpp....

emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di