alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf57b91a997586398b4568/cara-menghilangkan-bekas-jerawat-dengan-bahan-alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami

Apakah bekas jerawat akan hilang?
Apakah bekas jerawat akan hilang?
Iya akan hilang meskipun tidak 100%
0%
Iya akan hilang
0%
1. Pasta Gigi
Gunakan pasta gigi tanpa ada kandungan mint nya atau pasta gigi herbal tanpa kandungan deterjen. Cukup oleskan pasta gigi pada area kulit bekas jerawat sebelum tidur. Biarkan hingga semalam. Tidak hanya menghilangkan bekas jerawat saja, pasta gigi dapat juga digunakan untuk menghambat tumbuhnya jerawat.


2. Lidah Buaya
Ambil gel lidah buaya lalu oleskan secara merata pada bagian kulit bekas jerawat. Lakukan sebelum tidur dan biarkan hingga semalam. Bilas dengan air bersih.

3. Mentimun
Haluskan mentimun dengan blender agar dapat dijadikan sebagai masker. Lalu oleskan pada area kulit bekas jerawat dan tunggu hingga 15menit. Lalu bilas dengan menggunakan air dingin.


4. Es Batu
Es batu dapat mengembalikan ukuran pori-pori yang membesar. Namun ada lebih banyak kegunaan es batu untuk perawatan kulit. Salah satunya menghilangkan bekas jerawat. Caranya buat es batu dengan air steril lalu bungkus es batu dengan kain bersih dan lembut. Tempelkan es batu pada kulih bekas jerawat selama beberapa menit.

5. Cuka Apel
Masih banyak yang belum mengetahui jika cuka apel ini dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. Kandungan antiseptik yang ada pada cuka apel terbukti dapat membuat wajah menjadi halus. Cara penggunaannya pun sangat sederhana. Tempelkan kapas yang sudah di basahi dengan cuka apel pada area kulit bekas jerawat. Diamkan selama 2-3 menit, lalu bilas dengan air bersih. Gunakan perawatan ini 2 hari sekali.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di