alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sandiaga Uno Jadi 'Rebutan' Emak-emak di Cirebon
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf56ef5a5163ee798b456d/sandiaga-uno-jadi-rebutan-emak-emak-di-cirebon

Sandiaga Uno Jadi 'Rebutan' Emak-emak di Cirebon

Spoiler for relawan emak-emak:


Quote:

sumber: jabar.tribunnews.com/2018/10/11/sandiaga-uno-jadi-rebutan-emak-emak-di-cirebon

Semoga sukses ok oce program yang akan digarap kedepan, pasangan prabowo subianto dan sandiaga uno kedepan secara nasional jika nanti direstui 2019.

Btw yang sabar ya emak-emak ngantrinya
emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2
Anunya memang menjadi daya tarik buat emak2 emoticon-Malu
Sandiaga Uno Jadi 'Rebutan' Emak-emak di Cirebon
emak2 suka yang menonjol soalnya
Milenial penggemarnya malah emak2 emoticon-Cape d...
idola emak emak 😌
Quote:
bayaranya keliatan lama2
dijakarta ga begitu
Balasan Post Cak.Norris
hidung bray
emoticon-Menang
kasian bawah ane jomblo gan
Emak2 mana yg ga suka sama ini unokk

Emak lu jg pasti doyan emoticon-Leh Uga
Balasan Post dhede23
emoticon-Big Grin
sabar dan ikhtiar aja
Balasan Post rickyAspero
yoi...
dikrubuti gt ngaceng gak ya si uno
Perasaan udah berapa kali ada foto yg nonjol2, jangan2 doi eksibisionis 😀
idola emak2 emoticon-Ngakak
Quote:


tadi nonton di tipi, itunya di blur emoticon-Ngakak
Quote:


Ah serius... Gw pengen ngakak sejadi2nya
wkwkwkwkw hasil ijtima ulama membuat emak2 lupa suami.... Religius sekali mereka
Diubah oleh nyairara
Hwaduh..Ulama Unok dikerubutin emak2..malah cengengesan..senang die ama yang bukan muhrim..Gimana sih katanya pilihan para ulama..kok jauh dari ajaran agama..ahh ulama yg milih koplak..ga berotak.
Ya wajar sih
Uno gitu
Balasan Post mituwet
Quote:


My eyes....,........ Damn
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di