alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jubir Prabowo - Sandi Kritik Acara IMF, Pedas Banget
2.33 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5bbf511bde2cf2c45f8b456d/jubir-prabowo---sandi-kritik-acara-imf-pedas-banget

Jubir Prabowo - Sandi Kritik Acara IMF, Pedas Banget

jpnn.comJAKARTA - Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Gamal Albinsaid mengkritik kebijakan pemerintah menggelontorkan anggaran yang sangat besar untuk menjamu peserta pertemuan tahunan IMF - World Bank di Bali, 8-14 Oktober.

Gamal menilai, penggelontoran anggaran yang sangat besar, mencapai Rp 810 miliar jangan sampai menyampingkan penanganan korban gempa Lombok, dan tsunami yang melanda Palu, Donggala dan sejumlah daerah di Sulawesi Tengah lainnya.

Kami melihat momentum saat ini ada anggaran untuk pertemuan IMF di atas Rp 800 miliar, ketika dikomparasikan ada masalah di Palu dan Lombok. Kita harus lebih memuliakan warga Lombok dan Sulteng," ujar Gamal pada diskusi yang digelar Media Center Prabowo-Sandi, di Jakarta, Rabu (10/10).

Gamal mengingatkan, saat ini ada ratusan orang korban bencana yang terkena penyakit malaria. Belum masalah lain, termasuk penanganan permukiman. Semua hal tersebut harus segera diantisipasi dalam waktu dekat.

"Ketika memperlakukan tamu delegasi IMF dengan mulia, maka hal yang sama juga harus diberikan pada saudara-saudara di Lombok dan di Sulawesi Tengah. Caranya, mengurangi kemewahan (pelaksanaan pertemuan tahunan IMF-World Bank)," katanya.

Gamal juga menyarankan pemerintah mengajak para delegasi pertemuan IMF-World Bank mengunjungi Lombok dan Sulteng, agar mengetahui kondisi yang tengah dialami Indonesia.
"Saya kira kurang tepat menikmati kemewahan saat saudara-saudara di Lombok dan Sulawesi Tengah dilanda bencana," pungkas Gamal. (gir/jpnn)

sumber

sekalian aja setop buang2 duit buat jalan2 ke arab

duitnya bisa dipake buat korban gempa sekalian kasi ke palestina
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
pedesseperticaberawit

:goyang
Baru belajar jubir emoticon-Big Grin
Diubah oleh andika.1stravel
masi gede duit kardus emoticon-Malu
Sekalian aja dijamu nasi aking.hemat.
Oposisi kok gni amat ya.apa gak ada yg ngelihat dr segi keuntungan acara ini.
Pedes dimananya coba...
emoticon-Cape d...
Tapi beneran juga emang abis banyak...
emoticon-Ngacir
Quote:
dicabein ajah
pedes pedes nyoi nyoi
Seharusnya wowok jgn memelihara kuda yg harganya milyaran ditengah duka yg melanda palu,,, seharusnya kuda" tsb dijual dan diserahkan semua ke korban gempa

Sungguh wowok orang yg tega,,, ditengah bencana msh asik mengelus" kuda yg harganya milyaran yg kaga ada manfaatnya

emoticon-Sorry
Diubah oleh dungdungprets
suruh jualan ayam geprek aja, sapa tau laku
Balasan post dungdungprets
Quote:


...jangan kudanya dunk, tuannya aja...!

...kudanya buat ane, ngandong di malioboro ama bromo...!

emoticon-Malu

Balasan post dungdungprets
Goblok jgn banyak2 bro, wowo beli kuda tu pribadi bukan pake apbn
as always, pedes bangcat
emoticon-Leh Uga
Balasan post dungdungprets
Masih goblog wowok sih keknya,,, bisa dikibulin sarumpaet...

Capres bisa dikibulin nenek umur 70?.. what the fuck
Diubah oleh dungdungprets
wong magang anyaran ki emoticon-Big Grin
IMF kaga ada bedanya sama lintah darat emoticon-Marah
jubir sekelas RT, sekalian selametan panggil modin, nasi tumpeng 1


murah, meriah


emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Masih newbie nih jubirnya emoticon-Malu
berapa cabe????........... ratusan.
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di